Bikin Ngakak Guling-Guling, Coba Cek Meme - Meme Menu Buka Puasa Ini

Bingung mau buka puasa pakai makanan apa? Berikut meme kocak tentang menu berbuka puasa yang bisa menghibur sembar nunggu waktu berbuka.

Beberapa jam menjelang waktu berbuka puasa biasanya seseorang akan bingung menentukan menu yang akan dikonsumsi saat buka puasa. Kalau kamu bingung mau makan apa, coba cek meme-meme ini yang bisa bikin kamu terhibur. 

1. Berbuka dengan yang Manis

Berbukalah dengan yang manis. Pesan ini selalu hadir saat Ramadan. Tapi masa iya, berbuka dengan yang manis, makan nasi pakai lauk es krim? 

Meme Buka Puasa (Gambar Viral HD)

2. Yakin Makan Nasi Campur Sirup?

Berbuka dengan manis part 2. Kali ini bukan makan nasi campur es krim, tetapi nasi putih bersamaan dengan sirup sebagai pemanis. Awas kalau dicoba bisa-bisa diabetes karna sirup dijadikan lauk-pauk.

Meme Buka Puasa (Pegipegi)

3. Sedih di Minggu Terakhir

Meme ini menceritakan menu buka puasa yang mewah di minggu-minggu awal, dengan ragam lauk-pauk yang tersaji di meja. Tetapi makin mendekati hari Lebaran, justru menu buka puasa makin sedikit hingga hanya konsumsi mi instan.

Meme Buka Puasa (Blog Unik)

4. Kisah Anak Kost

Nah menu buka puasa ini katanya sih spesialis anak kost. Jauh dari keluarga dan uang saku yang pas-pasan membuat banyak anak kost cuma makan pakai mi instan setiap buka puasa. Kasihan banget ya.

Tentunya apapun menu buka puasa akan terasa nikmat selama kita konsumsinya dengan hati yang gembira. Meskipun akan terasa semakin nikmat jika buka puasa dilakukan bersama-sama.

Meme Buka Puasa (Gambar Lucu Bikin Ngakak)