5 Potret Kehidupan Putri Tanjung Saat Masih Tinggal di Amerika Serikat, Benarkah Seperti Caca Handika?

Nama Putri Tanjung putri konglomerat Chairul Tanjung disorot karena dibanding-bandingkan dengan pedangdut Caca Handika. Benarkah Putri melakukan seperti lirik yang dinyanyikan Caca Handika?

Putri Tanjung dibanding-bandingkan warganet dengan Caca Handika setelah pengakuan di kanal YouTube Boy William beberapa waktu lalu. Dalam konten tersebut, putri konglomerat Chairul Tanjung ini mengaku melakukan aktivitas sendiri selama tinggal di Amerika Serikat.

Mantan pacar Gofar Hilman ini menceritakan kemandirian yang dilakukan selama di Amerika, mulai dari mencuci baju hingga memasak pun sendiri. Ungkapan itu memang sangat mirip dengan lagu Caca Handika. "Nggak perlu jauh-jauh kuliah ke Amerika biar ngelakuin segala sesuatu sendiri kali. Noh Caca Handika. Masak-masak sendiri, makan-makan sendiri, cuci baju sendiri, tidur pun sendiri," tulis seorang warganet. 

Ternyata lontaran tersebut menjadi viral. Ada yang menduga lagu Caca ternyata memang cocok untuk menyindir anak-anak konglomerat yang kuliah di luar negeri. Lantas benarkah apa yang dilakukan Putri di Amerika sesuai dengan pengakuannya?

Putri Tanjung (Tribunnews.com)

1. Hangout dengan Teman

Selama berada di Amerika, sulung dari 2 bersaudara ini menempuh pendidikan di salah satu universitas beken di San Fransisco, tepatnya di Academy of Arts. Di sela-sela kuliah, Putri pun habiskan waktu bersama temannya. 

Putri Tanjung (Instagram @putri_tanjung)

2. Hobi Berjalan Kaki

Dalam pengakuan kepada Boy William jika, selama berada di Amerika, Putri tak memiliki kendaraan pribadi. Ia biasanya dijemput oleh temannya untuk bepergian. Kadang juga Putri melakukan jalan kaki bila tujuan dekat dari tempat tinggalnya. 

Putri Tanjung (Instagram @putri_tanjung)

3. Dikunjungi Orangtua

Selama Putri beberapa tahun tinggal di Amerika, orangtuanya sering datang untuk berkunjung. Termasuk saat Putri melakukan wisuda. Ayahnya, Chairul Tanjung datang untuk memberikan selamat kepada Putri.

Putri Tanjung (Tribunnewsmaker.com)

4. Mengunjungi Tempat Bersalju

Putri pun saat tinggal di Amerika merasakan datangnya musim dingin. Musim dingin artinya salju sangat mudah dia temui. Putri pun sempat berfoto ketika salju mulai turun. 

Putri Tanjung (Instagram @putri_tanjung)

5. Menikmati Suasana Kota

Putri terlihat mendatangi beberapa sudut kota San Fransisco di waktu senggangnya. Ia pun duduk di sebuah bangunan bercita rasa klasik. Entah apa yang dia pikirkan saat duduk termenung di lokasi itu.

Memang pengakuan Putri saat dirinya mencuci baju sendiri dan memasak sendiri tak terlihat dalam foto di Instagram pribadinya. Namun sepertinya apa yang dikatakan ada benarnya, karena Putri sosok mandiri dan tak pernah mau bergantung dengan nama besar orangtua.

Uang jajan ketika di Amerika pun tak banyak, sehingga membuatnya harus mengatur keuangan dan gaya hidup dengan baik.

Putri Tanjung (Kapanlagi.com)