Viral Remaja Hadang Truk demi Konten TikTok, Bernasib Tragis Usai Terlindas

Demi konten TikTok, segerombolan remaja nekat menghadang truk yang melaju kencang. Upaya mereka berakhir dengan tragis.

Dunia maya kembali dihebohkan dengan postingan yang mencengangkan. Baru-baru ini, beredar video sekumpulan pemuda yang nekat menghadang truk yang melaju kencang. Alhasil, mereka pun berakhir dengan nasib tragis.

Video yang beredar di akun media sosial tersebut diketahui diambil di tengah jalan perempatan Sentul Bogor, pada Selasa (6/4). Sejumlah pemuda tampak berlari saat sebuah truk melintas di jalanan tersebut.

Kronologi Kejadian

Seorang pengguna jalan sepertinya kebetulan melintas dan mengabadikan momen mengerikan itu. Terlihat ada sekitar empat pemuda yang melakukan aksi menerjang truk. Salah satunya mengenakan kaus biru muda dan celana panjang.

Bersama ketiga rekannya yang lain, pemuda itu berlari menerjang truk tersebut. Namun sementara ketiga temannya yang lain kemudian menghindar, pemuda itu ikut terdorong dan kemudian terlihat terlindas.

Remaja hadang truk (Instagram @manaberita)

Kondisi Para Korban

Sebagaimana disebutkan, ketiga remaja yang lain tampak berhasil melarikan diri sebelum truk menabrak mereka. Namun salah satu dari mereka terlihat terdorong dan terlindas. Diduga pemuda tersebut meninggal dunia.

Walaupun videonya viral, namun hingga saat ini belum diketahui identitas pemuda yang terlindas tersebut, beserta rekan-rekan yang ikut melakukan aksi tersebut. Namun bagaimanapun hal ini membuat banyak orang miris.

Remaja hadang truk (Instagram @manaberita)

Motif

Baru saja terjadi sekelompok remaja melakukan aksi nge-BM truk yang melaju kencang dan akhirnya terlindas, Selasa malam 6 Maret 2021 di Perempatan Sentul Bogor. Belum diketahui kondisi sekelompok remaja tersebut. Buat adik-adik stop nge-BM nggak akan membuat cewek kagum, konyol iya,” tulis akun @manaberita.

"Update postingan sebelumnya, remaja hadang truk untuk buat konten TikTok dan terlindas di perempatan sentul,” tulis akun tersebut pada Rabu 7 April 2021.

Remaja hadang truk (Instagram @manaberita)