Arya Saloka dan Amanda Manopo Asyik Joget-jogetan di TikTok, Putri Anne Beri Pesan Menohok Ini

Viral belum lama ini saat Arya Saloka dan Amanda Manopo asyik buat video di TikTok. Istri Arya Saloka, Putri Anne kabarnya sempat memposting sebuah pesan di Instagram.

Arya Saloka dan Amanda Manopo sempat bikin viral. Bukan soal akting mereka di sinetron Ikatan Cinta yang buat banyak pemirsa jadi baper, tapi aksi keduanya saat muncul dalam sebuah video TikTok mendatangkan respon netizen. Termasuk Putri Anne yang kabarnya berikan pesan yang disebut merespons video itu. 

Dalam video tersebut, awalnya Amanda tengah bersiap-siap mempromosikan sebuah produk skincare. Namun tiba-tiba dari arah belakang muncul Arya sembari berlari. Arya sepertinya ingin sengaja mengganggu Amanda. Amanda pun langsung tertawa. 

Arya Saloka dan Amanda Manopo (SINDOnews.com)

Akhirnya Arya pun ikut joget-jogetan dengan Amanda meski sebentar. Banyak netizen memberikan komentar positif terkait aksi Arya dan Amanda tersebut. Hubungan Amanda dan Arya memang sangat dekat di lokasi syuting, saat sedang tidak melakukan pengambilan gambar, mereka kerap bercanda bersama. 

Amanda Manopo dan Arya Saloka Main TikTok (Tribunnews.com)

Kabarnya istri Arya, Putri sudah menyaksikan video tersebut di TikTok. Entah bersamaan atau tidak, ibu satu anak ini langsung memberikan reaksi di Instagram Stories @putriannesaloka. Banyak netizen menduga-duga, postingan itu adalah sindiran Putri untuk Arya dan Amanda. 

Putri Anne dalam postingannya menuliskan postingan sebuah ayat dari Al-Quran. "Apabila salat telah dilaksanakan, maka bertebaranlah kamu di bumi; carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak agar kamu beruntung," isi kalimat tersebut, sembari menandai akun Instagram Arya Saloka. 

Putri Anne (Okezone.com)