Penampilan Alfandy Trio Kwek-Kwek, Kini Mirip John Lennon Setelah Jadi Dokter Bedah Saraf

Pilih tinggalkan dunia hiburan Indonesia, Alfandy fokus meniti karir sebagai dokter bedah saraf di Amerika.

Di masa kejayaannya, hampir tidak ada anak kecil di Indonesia yang tak mengenal Trio Kwek Kwek. Digawangi oleh Dea Ananda, Leony Vitria Hartanti dan Alfandi Cahyono, Trio tersebut sukses merebut hati anak kecil tanah air lewat single hitsnya.

Bahkan hingga kini, beberapa lagu hits Trio Kwek Kwek masih saja eksis seperti Katanya, Injit-injit Semut, Bis Sekolah dan Tanteku.

Dibentuk pada tahun 1993 oleh Papa T.Bob, kini ketiga personelnya sudah beranjak dewasa. Berbeda dengan Dea dan Leony yang masih malang melintang di dunia hiburan Indonesia, Alfandi memilih karir sebagai dokter saraf di Amerika.

Seperti apa penampilan Alfandi di negeri yang dijuluki Paman Sam tersebut? Berikut Paragram beri penampilan terbaru Alfandy seperti dikutip dari akun instagram pribadi Alfandy.

1. Jadi Mirip John Lennon

Penampilan terbaru Alfandy kini berambut panjang dan memakai kacamata bulat. Kontan saja banyak yang menyamakan penampilannya dengan personel The Beatles, John Lennon.

2. Sempat Reuni dengan Trio Kwek Kwek

Di tahun 2020 lalu, Alfandy sempat reuni bareng dengan Dea dan Leony secara virtual. Dalam kesempatan itu, keduanya juga sempat menyanyikan beberapa lagu dari Papa T. Bob.  

3. Jadi Dokter Bedah Saraf di Amerika

Diketahui jika saat ini Alfandy tengah meniti karir sebagai dokter di Amerika. Tak main-main, ia memilih menjadi dokter spesialis saraf.

4. Penyayang Binatang

Masih dalam unggahannya, Alfandy terlihat menyayangi binatang. Seperti ketika ia terlihat sangat menyayangi anjing peliharaannya.

5. Fokus Pendidikan, Tinggalkan Dunia Hiburan

Selain sebagai penyanyi, Anak dari pasangan Alex Cahyono dan Fenty Herawaty ini dikenal dengan prestasi akademisnya. Setelah Trio Kwek Kwek bubar di tahun 2001 ia memilih untuk fokus melanjutkan studinya.

Itu tadi kabar terbaru dari Alfandy. Buat kamu yang penggemar Trio Kwek Kwek, punya lagu favorit yang mana?