Belum Akur dengan Hotma Sitompul, Cek Gurita Bisnis Desiree Tarigan, dari Kuliner Hingga Fashion

Desiree Tarigan istri Hotma Sitompul dikenal sebagai seorang wanita yang memiliki usaha dalam bidang
kuliner dan fashion.

Desiree Tarigan istri Hotma Sitompul menitikkan air mata ketika datang ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu 7 April 2021 silam. Desiree Tarigan hadir membuat laporan untuk suami dan salah satu pengacara yang diduga sudah mencemarkan nama baiknya.

Perempuan yang sudah lansia namun masih cantik tersebut, memang selama ini dikenal sebagai seorang pengusaha. Ibu Bams Eks Samsons ini memiliki usaha dalam bidang fashion dan kuliner dengan nama brand Mamitoko. Produk-produk tersebut dijual secara daring dan offline. Ia memiliki toko di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Desiree Tarigan (IDN Times Banten)

Brand Mamitoko pun sudah terkenal dan cukup populer dikalangan pencinta fashion dan kuliner. Memang khusus makanan, produk yang dijual Mamitoko harganya cukup mahal karena memiliki cita rasa yang enak, dikemas dalam kemasan yang menarik dan elegan, sehingga identik dengan produk untuk kalangan menengah ke atas. 

Desiree Tarigan (Instagram @mamitoko)

Banyak makanan seperti cake red velvet, cake in jar, hingga kue tart yang tentunya memiliki rasa yang bakal menggugah selera. Tak cuma jual cake dan makanan ringan lainnya, Mamitoko menjual es krim gelato dengan banyak varian rasa. 

Selain makanan, beberapa produk fashion khusus wanita yang bukan kaleng-kaleng juga dijual Desiree Tarigan, di antaranya baju pitama, dress perempuan, hingga berbagai aksesoris penunjang penampilan seperti handbag dan totebag dengan desain yang tentunya sangat berkelas.

Desiree Tarigan (Instagram @mamitoko)