Permintaan Audi Marissa Kepada Netizen yang Ribut Bahas Usia Kehamilannya Saat Melahirkan Anak Pertama

Banyak netizen yang berikan komentar negatif tentang kabar Audi Marissa melahirkan pada usia kehamilannya saat melahirkan anak pertama.

Audi Marissa melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki melalui operasi caesar. Di balik kebahagiaan Audi Marissa dan suaminya, Anthony Xie, Audi Marissa nampak sedih karena memikirkan komentar netizen yang bahas usia kandungannya saat melahirkan.

Melalui Instagram Stories @audimarissa, Audi menceritakan isi hatinya. "Aku cuma butuh doa dari kalian. Kalian gatau gimana tegangnya aku disaat dokter suruh lahir skg padahal usia masih 31 minggu. Gimana tegangnya, sedihnya, kepikiran anakku gimana. Jadi please ilangin pikiran negatif kalian," tulis Audi.

Audi Marissa (Instagram)

Audi menegaskan bahwa bulan April ini usia kandungannya memasuki 32 minggu atau 8 bulan, tapi menurutnya Tuhan memiliki kehendak yang lain dan pasti ini jalan yang terbaik."Terima kasih untuk kalian yang bisanya berfikir negatif kalian gatau gimana storyku dari awal ttg kehamilanku," tambah Audi. 

Postingan Instagram Stories Audi Marissa (Instagram Stories @audimarissa)

Meskipun ada komentar negatif, namun Audi bersyukur banyak teman-teman dan netizen yang juga banyak berikan ucapan selamat atau kelahiran putra pertamanya dengan Anthony. Apalagi setelah lahir, sang bayi harus jalani perawatan di ruangan NICU sehingga Audi tak bisa langsung bertemu.

Audi Marissa menikah dengan Anthony Xie pada bulan September 2020 silam. Pernikahan tersebut berlangsung di Jakarta dan sempat jadi viral karena disebut-sebut Audi Marissa pindah keyakinan. Audi Marissa pun kini hidup bahagia setelah menjadi ibu.

Audi Marissa (DetikHOT)