Deretan Artis Tanah Air yang Punya Jet Pribadi, Nah Ini Baru Namanya Sultan~

Deretan Artis Tanah Air yang Punya Jet Pribadi, Nah Ini Baru Namanya Sultan~

Belum bisa disebut sultan kalau belum punya jet pribadi. Gimana enggak harga jet pribadi bukan main mahalnya. Bisa sampai ratusan miliar. Belum bayar pilot, pajak, landasan, dan sebagainya.

Udah deh, sobat misqueen pasti gak bisa relate. 

Kamu yang gak kebayang seberapa banyak duit yang harus dihabiskan untuk beli jet pribadi. Mending ngepoin siapa aja artis Indonesia yang punya jet pribadi di bawah ini!

1. Raffi Ahmad

Sudah bukan rahasia lagi kalau kekayaan Raffi Ahmad ini luar biasa banyak. Ya maklum sudah lama kerja jadi artis. Istrinya pun punya banyak bisnis.

Saking tajirnya, presenter sekaligus suami Nagita Slavina ini bahkan punya jet pribadi yang biasa ia gunakan untuk melancong ke luar negeri, ke luar kota, atau urusan bisnis. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di depan jet pribadi mereka (jadiberita.com)

2. Maia Estianty

Setelah cerai dari Ahmad Dhani dan menikah dengan Irwan Mussry, seroang pengusaha jam tangan mewah. Hidup Maia Estianty penuh dengan kemewahan. Ya bukan berarti dulu sama suami lama kurang kaya sih. Cuma yang ini lebih lebih deh!

Lewat beberapa unggahan di Instagram miliknya, Maia kerap menunjukkan momen ketika ia menaiki jet pribadi. Entah dengan suami, anak-anaknya, atau dengan teman dekatnya.

Potret Maia Estianty dan anak-anaknya di depan jet pribadi miliknya (idea.grid.id)

3. Syahrini

Pasangan Syahrini dan Reino Barack juga salah satu pasangan yang punya pesawat pribadi. Mereka juga tak jarang mengunggah momen mengendarai jet pribadi.

Tak hanya punya jet pribadi tentu saja. Banyak barang mewah yang dimiliki Syahrini yang punya harga fantastis.

Syahrini dan Reino Barack di jet pribadi mereka (tagar.id)

4. Sandra Dewi

Setelah menikah dengan Harvey Moeis, Sandra dan suaminya kemudian membeli sebuah jet pribadi di tanggal 25 Maret 2019 seharga puluhan miliar. Jet pribadi ini dibeli untuk hadiah buah hati mereka, Raphael Moeis di ulang tahun pertamanya.

Foto jet pribadi pemberian Sandra Dewi dan Suami untuk anak mereka (lifestyle.okezone.com)

5. Inul Daratista

Daripada menyewa jet pribadi. Penyanyi dangdut Inul Daratista lebih memilih untuk membeli jet pribadi agar kunjungannya ke daerah-daerah tempat konser ataupun mengunjungi berbagai kota untuk berbisnis jadi lebih mudah.

Menyewa jet pribadi buat Inul lebih menghambur-hamburkan uang. Ketimbang beli jet pribadi.

Postingan Inul soal jet pribadinya (solopos.com)