Ini Nih 4 Game Terbaru yang Bakal Hadir di Bulan Ini

Banyak game terbaru yang akan rilis pada April 2021

Di bulan April ini memang banyak kabar yang mengatakan kalau beberapa game terbaru akan resmi diluncurkan ke publik. Hampir semua game tersebut bisa hadir untuk jenis permainan PC. PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series XIS, hingga Nintendo Switch. Meskipun ada beberapa yang rilis secara eksklusif untuk PS5 dan Nintendo Switch saja. Penasaran apa saja gamenya? Yuk simak jawabannya berikut ini.

Pokemon Snap

Penggemar Pokemon pasti udah nggak sabar buat mainin game ini di Nintendo Switch. Dengan gameplay menarik, dimana pemain akan berpetualangan menjelajahi Lental, dengan bekal panduan dari Professor Mirror dan ditemani dua partner Phil dan Rita. Kamu bisa menemukan banyak Pokemon dari habitas aslinya yang ada di region Lental ini. 

pokemon snap (Gamerant)

MotoGP 21

Game lanjutan dari MotoGP 2020 ini bakal rilis pada 22 April nanti, dimana kamu bisa memainkannya di konsol next-gen seperti PS5 dan Xbox Series XIS. Versi terbaru ini memberikan grafis berkualitas 4K hingga 60fps yang pastinya akan membuat kamu merasakan balap sepeda dengan tampilan arena balap dan adengan yang terlihat lebih realistis. Selain PS5 dan Xbox Series, versi ini juga akan dirilis dalam beragam jenis konsol lainnya. 

MotoGP 21 (Gamerant)

Star Wars Republic Commando

Game yang awalnya rilis ekslusif khusus untuk PC dan Xbox One pada 2018 kemarin, kini akan hadir versi lainnya untuk PS4 dan Nintendo Switch pada 6 April 2021 nanti. Meski sudah dirilis sejak 2018, game ini punya gameplay dan storyline yang menarik sehingga masih banyak penggemarnya yang menunggu perilisan versi dari PS4 dan Nintendo Switch ini nanti. 

Star Wars Republic Commando (Gamerant)

Returnal

Game yang akan rilis pada 30 April nanti menjadi salah satu game eksklusif yang hadir untuk PS5. Dimana game ini menggunakan Unreal Engine 4 untuk menghasilkan visual grafis yang menakjubkan. Gameplaynya juga seputar perjalanan antariksawan bernama Selene yang terdampar di planet penuh alien dan dia harus menghadapi pasukan alien tersebut.

Returnal (Gamerant)