Penampilan Nadya Arifta Disorot, Foto Bareng Kaesang Pangarep Sambil Nyeker

Nadya Arifta baru-baru ini kepergok foto bareng Kaesang Pangarep. Sayangnya netizen mengkritik penampilannya yang disebut kurang elok.

Nadya Arifta semakin menunjukan kedekatannya dengan Kaesang Pangarep. Perempuan berhijab ini sempat hadir dalam sebuah acara lamaran, salah seorang kerabatnya. Nadya Arifta sepertinya datang bersama Kaesang Pangarep. 

Dalam foto yang tersebar di media sosial, Nadya dan Kaesang berfoto bersama pasangan yang sedang bahagia karena sebentar lagi mereka akan menikah. Nadya dan Kaesang juga nampak bahagia dan tentu mereka berharap agar pasangan tersebut dilancarkan sampai pernikahan. 

Nadya Arifta (Urbanasia)

Namun saat berfoto, penampilan Nadya mendapatkan sorotan karena tidak mengenakan alas kaki alias nyeker, meskipun ketiga orang lainnya termasuk Kaesang mengenakan kaos kaki sebagai alas kaki mereka. Memang belum diketahui alasan Nadya tak mengenakan kaos kaki. 

Nadya Arifta dan Kaesan Pangarep (Tribunnewsmaker.com)

Meski sudah datang ke acara bersama, sampai saat ini belum jelas seperti apa hubungan Nadya dan Kaesang.

Padahal sosok Nadya sempat disebut sebagai orang ketiga penyebab berakhirnya hubungan Kaesang dengan mantan pacarnya, Felicia Tissue beberapa waktu lalu.

Putusnya Kaesang Pangarep dengan Felicia menyeret nama Nadya Arifta yang dikabarkan menjadi bawahan di perusahaan yang dirintis oleh Kaesang Pangarep.Ibu Felicia kala itu murka karena tak terima putrinya diduga ditinggalkan oleh Kaesang Pangarep.

Foto Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep di Acara (WowKeren.com)