Kebahagiaan Felicya Angelista dan Caesar Hito Saat Sambut Anak Pertama, Sweet Banget

Felicya Angelista dan Caesar Hito sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Persiapan apa saja yang sudah mereka lakukan?

Kebahagiaan tengah menyelimuti rumah tangga pengantin baru Felicya Angelista dan Caesar Hito. Hampir 3 bulan menikah, pasangan yang sempat bulan madu ke Turki ini sebentar lagi akan menjadi sepasang orang tua. Yup benar, Felicya Angelista saat ini sedang mengandung buah cintanya dengan Caesar Hito.

Berita bahagia tersebut dibagikan Feli di akun Instagram pribadinya @felicyaangelista. Dalam foto tersebut, pemain sinetron Dunia Terbaik itu bersama Hito, memegang foto yang menunjukan hasil USG janin yang sedang dikandung oleh Feli. Kira-kira usia janin itu masih sangat muda.

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram @felicyaangelista)

Feli dan Hito pun memberikan tanda kasih sayang dengan mengecup bibir pasangan dengan penuh cinta. Di dekat mereka terdapat sebuah balon yang sengaja didesain dengan tulisan ucapan terima kasih kepada sang pencipta yang sudah memberikan karunia besar bagi Feli dan Hito.

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram @felicyaangelista)

Feli pun menuliskan rasa bahagianya di keterangan foto tersebut. "Terima kasih Tuhan Yesus, BerkatMu sungguh luar biasa,"tulis Feli. Banyak netizen pun memberikan komentar positif dengan mengucapkan selamat kepada

Feli dan Hito. "Congrattssss feliihitooooo!!!!,"tulis Audi Marissa di kolom komentar.

Kehamilan Felicya Angelista istri Caesar Hito tentu juga mendatangkan sukacita bagi masing-masing keluarga yang sebentar lagi akan kedatangan anggota keluarga baru. Bisa jadi kehamilan Felicya Angelista menjadi kado Paskah yang indah bagi suami istri ini.

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram @felicyaangelista)