Demi Kesehatan Ibu, Marsha Timothy Dampingi Saat Lakukan Vaksinasi COVID-19

Marsha Timothy mengajak sang ibu yang sudah lansia untuk melakukan vaksinasi COVID-19.

Marsha Timothy beberapa waktu lalu melakukan vaksinasi COVID-19 di Jakarta. Kebetulan pada hari itu,istri Vino G Bastian tersebut tak sendiri melakukan suntik vaksin COVID-19. Ia mengajak sang ibu untuk melakukan suntik vaksin.

Marsha mengatakan bahwa usia ibunya sudah menginjak 81 tahun. Dan ternyata hal itu tentunya dirasa sangat perlu untuk menerima suntikan vaksin, karena kondisinya sudah lansia dan cenderung sangat mudah para lansia terpapar virus mematikan itu.

Marsha Timothy (Kompas.com)

Setelah melakukan suntik vaksin, Marsha mengatakan dirinya tidak merasakan apa-apa pada tubuhnya. "Setelah saya menunggu sekitar 30 menit, saya merasa baik-baik saja, ibu saya juga baik-baik saja kondisinya," papar Marsha yang bintangi film Kulari Ke Pantai.

Marsha Timothy (BeritaSatu.com)

Marsha pun lega dirinya sudah melakukan vaksin karena dalam waktu dekat ia akan menjalani beberapa syuting film yang tentunya membuat dirinya lebih semangat dan percaya diri. "Saya sudah tenang dan bisa aktivitas meski tetap dengan protokol kesehatan," ujar Marsha.

Marsha Timothy pun berharap masih banyak lagi orang-orang khususnya para pemain dan kru film yang bisa sesegera mungkin melakukan proses vaksinasi COVID-19. "Banyak teman-teman saya yang sudah nggak sabar untuk menerima vaksin,"pungkas Marsha.

Marsha Timothy (Republika)