Nobu Blak-blakan Akui Naksir Jessica Iskandar Sejak Lama, Tapi Ogah Jujur Karena Alasan Ini

Nobu Blak-blakan Akui Naksir Jessica Iskandar Sejak Lama, Tapi Ogah Jujur Karena Alasan Ini

Masih ingat sama kisah video syur artis Gisella Anastasia dan seorang pria bernama MYD? Kali ini lupain dulu soal itu ya. Hehehe

Ternyata, selain Gisel, Nobu juga memiliki hubungan dekat dengan artis lainnya lho. Penasaran nggak siapa orangnya? Ternyata orangnya adalah Jessica Iskandar. 

Nggak cuma kenal aja, ternyata Nobu juga diam-diam naksir Jessica Iskandar, lho gengs.

Meski sempat bikin penasaran, Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu akhirnya secara terang-terangan mengaku naksir Jessica Iskandar sejak lama. 

Empat tahun menjalin hubungan pertemanan, Nobu memendam perasaan sukanya pada mantan tunangan Richard Kyle itu.

"Nobu itu benar-benar naksir sama Jessica dan memendam rasa dalam banget," ujar Roy Kiyoshi dalam sebuah acara beberapa waktu lalu di salah satu stasiun televisi swasta. 

"Iya. Sebenarnya sampai sekarang aku ada memendam rasa ke Jessica," sahut Nobu dengan jujur.

Sayangnya, Nobu enggan mengutarakan perasaannya kepada Jessica lantaran tak percaya diri. Ia minder dengan status Jessica yang merupakan seorang publik figur. 

"Tapi aku sadar diri karena Jessica itu publik figur yang sangat terkenal. Aku minder," sambungnya.

Nobu pun mengaku beruntung bisa mengenal perempuan yang akrab disapa Jedar itu. 

"Aku beruntung sekali bisa kenalan sama Jedar. Karena dia itu orangnya rame banget, fun gitu," ucapnya.

Jessica Iskandar (Instagram)

Jedar pun menimpali pernyataan Nobu. Menurut ibu satu anak itu, Nobu juga seorang teman yang enak diajak ngobrol. 

"Buat aku tuh Nobu enak. Enak diajak ngobrol, enak diajak ngopi, Nobu tuh pengetahuannya luas, jadi ketika diajak ngobrol tuh nggak ngebosenin," timpal Jedar.

Lebih lanjut, Nobu dan Jedar pun menceritakan momen pertama pertemuan mereka di Jepang. Ada kisah menarik dibalik momen itu yang membuat Jedar dan Nobu tidak bisa melupakannya.

"Waktu itu sekitar tahun 2017," kata Jedar. 

"Jessica lagi di restoran, mau makan siang. Kebanyakan orang Jepang di sana nggak bisa bahasa Inggris, Jessica mau pesen makanan jadi kesel. Akhirnya aku yang pesenin," lanjut Nobu.

Awalnya, Jedar dan Nobu mengaku tidak saling mengenal. Namun sejak pertemuan tak disengaja di restoran tersebut, keduanya mulai saling dekat satu sama lain. Kebetulan saat itu Jedar sedang ada pekerjaan di Jepang.

Michael Yukinobu de Fretes dan Jessica Iskandar dalam Sebuah Acara di Salah Satu Stasiun Televisi (Instagram)

"Kita ketemunya nggak sengaja. Aku lagi ada project di Jepang, sendiri, nggak ada temen, tiba-tiba ada Bubu aja dateng. Terus kita temenan, jalan bareng," beber Jessica Iskandar.

Meski begitu, Jedar mengatakan bahwa hubungannya dengan Nobu hanyalah sebatas teman. Ia pun belum tahu akan merespons bagaimana soal pengakuan Nobu tentang perasaannya. 

"Yah, nggak tau nanti abis ini aku becandaian aja paling," pungkas Jessica saat ditemui awak media di kesempatan yang berbeda.

Hati-hati lho Mas Nobu, sekarang Mbak Jenar ini kan Single. Janda lagi. Jangan sampai kejadian kaya yang kemarin-kemarin ya. Ups..

Michael Yukinobu de Fretes (Instagram)