5+ Serial Netflix Best Original 2021 yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Pekan, Daripada Bengong di Rumah Aja

5+ Serial Netflix Best Original 2021 yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Pekan, Daripada Bengong di Rumah Aja

Hai para pecinta serial di mana pun berada. Dalam rangka menyambut weekend yang sudah di depan mata. Yuk, daripada bengong dan bosan di rumah aja. Mending nonton beberapa rekomendasi serial Netflix pilihan ini.

Mulai dari yang bergenre drama, fantasi, komedi, sampai thriller semuanya ada! Dijamin seru dan gak mau berhenti nonton deh! Penasaran apa saja judulnya? Yuk langsung aja disimak!

1. Bling Empire

Bling Empire adalah reality show baru Netflix soal kehidupan Angelenos yang sangat kaya dan chaos. Seputar kegiatan mereka berbelanja, bertengkar, jalan-jalan dan makan-makan.

2. Lupin

Serial Prancis pertama yang masuk ke 10 Besar Netflix AS. Lupin adalah film thriller tentang pencuri pria bernama Assane Diop (Omar Sy) yang mencoba mengungkap korupsi seorang dermawan Parisien yang makmur, untuk bersihkan nama baik almarhum ayahnya.

3. Cobra Kai

Serial Netflix Bling Empire (uk.newonnetflix.info)

Cobra Kai adalah drama komedi seni bela diri yang didasarkan pada film asli Karate Kid, tayang di streamer bulan Januari kemarin. Nah, untuk kamu yang belum nonton, coba deh nonton dulu. Sudah ada 3 season so far.

4. Fate: The Winx Saga

Fate: The Winx Saga adalah serial drama remaja baru Netflix yang terinspirasi dari serial animasi Nickelodeon Winx Club. Di dalamnya, para tokoh utamanya menghadiri sekolah asrama magis tempat mereka belajar menguasai kekuatan sambil menyeimbangkan persahabatan, kehidupan cinta, dan melawan monster.

5. Night Stalker: The Hunt For a Serial Killer

Serial ini berkisah tentang Penculik dan pembunuh berantai Richard Ramirez yang meneror warga California pada pertengahan tahun delapan puluhan selama hampir satu tahun sampai penangkapannya.  Serial ini diceritakan dari perspektif detektif yang menangani kasus, menyoroti penyelidikan yang berliku-liku dan membuat frustrasi, serta para korban dan orang yang selamat dari serangan tersebut.

6. Murder Among the Mormons

Serial Netflix Cobra Kai (indiewire.com)

Murder Among the Mormon, adalah sebuah seri dokumen baru dari pembuat film Tyler Measom dan Jared Hess, tentang kisah kejahatan dan penipuan yang tidak dapat dipercaya yang mengguncang Gereja Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Salt Lake City tahun 1985, yang pasti akan mengejutkan kamu juga.

Itu tadi apa saja rekomendasi serial netflix pilihan yang patut kamu tonton di akhir pekan ini. Jangan lupa ajak orang tersayang untuk nonton bareng biar lebih seru. Semoga bermanfaat dan selamat menonton! Semoga suka yaaa~

Murder Among the Mormons (binged.com)