Saling Unfollow, Felicia Tissue Kekasih Kaesang Beri Pesan Langsung Pada Jokowi

Hubungan asmara anak presiden kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue sempat jadi sorotan. Keduanya tampak mesra dan udah saling mengenal oang tua masing-masing.

Kaesang dan Felicia ketemu pas sama-sama sekolah di Singapura. Menjadi pacar anak orang nomor satu di Indonesia, bikin nama Felicia dan keluarga jadi sorotan juga. Banyak yang kepo soal gadis cantik satu ini.

Baru-baru ini, Felicia mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Bikin netizen penasaran soal apa maksudnya. Soalnya di foto itu ada foto dirinya dengan keluarga Kaesang. Bersama Pak Presiden Joko Widodo.

Dengan menyematkan tagar #throwback, artinya foto tersebut adalah foto lama yang kembali dia unggah. Foto itu Fellicia bagikan pada Selasa, 16 Februari 2021 malam melalui akun Instagram @feliciatissue.

Felicia Tissue menuliskan pesan langsung ke Pak Jokowi. 

Felicia Tissue dengan Kaesang (Instagram @felicia.tissue)

"The initial meeting tah convinces me of their family’s upbringing an character. I hope it remains (Pertemuan awal yang meyakinkan saya tentang pola asuh dan karakter keluarga mereka. Saya harap itu tetap)," kata Felicia Tissue.

Felicia langsung tag pak Jokowi donk gengs.

"Semoga apa yang saya rasakan saat itu, menjadi kebenaran buat saya @jokowi. #periode1 #trowback," tutur Felicia Tissue.

Postingan ini bikin netizen penasaran karena ternyata kaesang dan Felicia udah gak saling follow di Instagram. kaesang juga lama gak membagikan momen bahagia dan kebersamaan dengan kekasihnya.

Tulis pesan langsung ke Jokowi (Instagram @felicia.tissue)

Namun, dalam akun Instagram Felicia Tissue, dia masih mengunggah kedekatannya bersama Kaesang Pangarep. Hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue udah sejak 2017 lalu.

Felicia Tissue yang saat itu menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu, mulai dikenal publik sebagai kekasih Kaesang. Hingga saat ini belum ada kabar yang pasti soal kejelasan hubungan keduanya.

Saling unfollow (Instagram @kaesangp)