Viral Wanita 'Sulap' Suami Saat Tidur Lelap Jadi Model Baju Dagangan

Viral Wanita 'Sulap' Suami Saat Tidur Lelap Jadi Model Baju Dagangan

Di masa pandemi ini, banyak orang yang mencoba untuk berjualan. Karena keterbatasan untuk melakukan aktivitas di luar rumah, maka online shop adalah solusi.

Hal ini disebabkan karena cukup banyak orang yang penghasilannya berkurang atau mengalami PHK karena terdampak pandemi. 

Berjualan online dinilai memang bisa menjadi salah satu solusi untuk mencari penghasilan tambahan di tengah sulitnya mencari pekerjaan.

Kegiatan berjualan online ini sendiri banyak dilakukan oleh ibu rumah tangga, karena bisa dilakukan di rumah dan tidak mengganggu pekerjaan utama. 

Barang yang biasa dijual oleh ibu rumah tangga biasanya seperti makeup, mainan anak, alat rumah tangga, dan pakaian.

Namun, faktanya untuk berjualan baju secara online, para penjual harus memiliki foto produk yang menarik. Salah satu gambar pakaian yang menarik adalah yang menggunakan real model sehingga pembeli dapat memperkirakan ukuran dan mengurangi indikasi fotonya tipu-tipu.

Untuk model sendiri, biasanya disesuaikan dengan jenis baju yang dijual, baju untuk cewek modelnya cewek, dan juga sebaliknya baju cowok maka modelnya cowok. 

Sayangnya, membayar model juga memerlukan biaya. Meski sebagian besar orang memilih menggunakan foto pribadi untuk menekan biaya tersebut.

Nah, sama halnya dengan ibu rumah tangga dari Thailand ini, yang memilih menjual baju cewek, namun modelnya adalah sosok seorang cowok yaitu suaminya sendiri.

Bukan hanya itu, hal yang lebih absurd adalah wanita ini ternyata menjadikan suaminya menjadi model dalam kondisi tertidur lelap. 

Suami Jadi Model Baju Dagangan (Brilio.net)

Dilansir dari Facebook Ngi thành t, pada Rabu (3/2/2021), wanita tersebut menjadikan suaminya model untuk beberapa baju.

Meski sambil tertidur, wanita tersebut tampak pintar mengatur gaya suaminya, sehingga dia bisa memiliki potret untuk model yang pas, sehingga potret bajunya tampak menarik dan unik.

Waduh, waduh kalo ini sih bukan menghemat biaya, tapi eksploitasi suami. Hehehe..

Suami Jadi Model Baju Dagangan (Brilio.net)