Mau Tahu Barbie Kalau Jadi PNS Kayak Apa? Gini Gengs PNS Barbie Di Dunia Nyata!

Wanita ini penampilannya heboh bante mirip barbie pas mau kerja, padahal PNS.

Jadi PNS, meski dandan biasanya tetap bakalan memakai pakai formal dan mematuhi aturan berseragam. Beda nih sama yang kerjanya di dunia fashion atau industri kretaif yang lebih bebas berpenampilan.

Tapi beberapa waktu ini viral seorang wanita dengan seragam PNS tapi dandannannya unik banget. Dia berdandan bak barbie dengan aksesoris dan make up yang mencolok gengs.

Melalui video yang diunggah oleh akun TikTok @Yuni_yasminebutiq pada 26 Januari 2021, PNS tersebut memperlihatkan berbagai posenya di depan kamera, di dalam mobilnya.

Mau pergi kerja dengan full make up, bulu mata cetar, blush on dan jolbab yang ditata bak rambut bergelombang. Penampilan hijabnya senada dengan seragam PNS.

Ditambah lagi beragam aksesoris emas yang menempel di tubuhnya. Ada anting, gelang dia kedua tangan dan cincin. Bukan cuma sekali ini gengs, wanita itu ternyata udah biasa berdandan mencolok seperti itu.

Barbie PNS (TikTok @Yuni_yasminebutiq)

Full Make Up (TikTok @Yuni_yasminebutiq)

Dalam kesehariannya pemilik akun ini juga suka berdandan ala barbie dengan make up full. memadukan bajunya dengan hijab senada.

Belum ada info siapa pemilik akun tersebut. Tapi diketahui merupakan PNS asal Lampung. Beragam komentar netizen dilayangkan buat penampilan barbie PNS ini. Banyak juga yang heran dan menganggap penampilannya berlebihan.

Aksesoris emas di mana-mana (TikTok @Yuni_yasminebutiq)

"Dah hampir 19 tahun ku kerja, nggak pernah liat teman sekantor ataupun teman instansi lain modelnya gini," timpal akun @ImaTembandjobu.

"Kalo gue mah malah takut liatnya," ujar yang lain.

Lengkap dengan high heels (TikTok @Yuni_yasminebutiq)