Ayu Ting Ting Nikah Tahun Ini, Pihak Wedding Organizer Beri Bocoran soal Konsep Pernikahannya

Ayu Ting Ting Nikah Tahun Ini, Pihak Wedding Organizer Beri Bocoran soal Konsep Pernikahannya

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tengah menjalani hubungan dengan pria bernama Adit Jayusman. Keduanya dikabarkan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius dan mantap menggelar pernikahan tahun ini.

Salah satu perwakilan wedding organizer yang menangani pernikahan Ayu Ting Ting, Lukman, memberikan sedikit bocoran. 

Katanya nih, pelantun lagu Sambalado tersebut akan mengusung konsep tradisional dan nasional untuk acara pernikahannya.

“Sejauh ini, konsep enggak jauh dari adat dan nasional. Cuma, adatnya belum bisa kita kasih tahu juga. Yang pasti, ada adat, tradisional, lalu ada konsep nasionalnya,” tutur Lukman, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lukman mengatakan pihaknya sudah menyiapkan beberapa rangkaian acara untuk pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Ada sejumlah konsep untuk prosesi lamaran, akad nikah, hingga resepsi.

Menurut Lukman, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan mengenakan busana berbeda di masing-masing acara tersebut. Sekiranya ada tiga hingga empat busana yang dirancang oleh desainer berbeda.

“Progresnya ada yang sudah fitting, ada yang akan fitting, mungkin dalam beberapa minggu ke depan kita (sudah selesaikan),” ungkapnya.

“Konsep warna masih kita rahasiakan. Yang pasti, warna yang lagi in sekarang. Warna juga berbeda karena ada konsep acara sendiri yang sudah kita sediakan,” tambah Lukman.

Ayu Ting Ting (Instagram)

nggak cuma busana Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, busana buah hati mereka juga sudah disiapkan. Busana tersebut akan serasi dengan apa yang digunakan oleh Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting di pernikahan tersebut.

“Anak Adit dan anaknya Ayu juga memang sudah dipersiapkan bajunya. Salah satunya dibuatkan kita dan beberapa desainer juga,” tukasnya.

Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman (Instagram)

Meski demikian, Lukman masih belum bersedia bicara soal kapan pelaksanaan acara tersebut. Kata Lukman, Ayu memintanya untuk masih merahasiakan informasi tersebut.

“Insyaallah, kalau kata Ayu, Ayu kalau ditanya media jawabnya, 'Doain aja,' karena dia berharap semua berjalan lancar gak di-publish dulu soal tanggalnya, bulannya, jadi sehingga pada saat pelaksanaan lancar semua, bahagia semua,” pungkasnya.

Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman (Instagram)

Wah, mudah-mudahan nggak kena prank alamat palsu lagi ya Mbak Ayu.

Ayu Ting Ting (Instagram)