7 Potret Momen Bahagia Lamaran Vicky Prastyo, Meski Tak Dihadiri Orangtua dan Anak Kalina Tapi Tetap Berjalan Lancar dan Penuh Haru

7 Potret Momen Bahagia Lamaran Vicky Prastyo, Meski Tak Dihadiri Orangtua dan Anak Kalina Tapi Tetap Berjalan Lancar dan Penuh Haru

Setelah akhirnya Kalina Ocktaranny dinyatakan sembuh dari Covid-19. Tak mau menunggu lama, Vicky Prasetyo langsung menyiapkan lamaran untuk wanita pujaannya. 

Lamaran Vicky akhirnya dilangsungkan pada tanggal 24 Januari 2021 kemarin. 

Meskipun tak dihadiri keluarga Kalina yaitu orangtua dan anak semata wayangnya, Azka Corbuzier. Sehingga Kalina sempat menangis kecewa. Namun secara keseluruhan, acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny berjalan lancar dan penuh haru.

Penasaran bagaimana momen bahagia keduanya di acara lamaran? Simak 7 potret mereka di bawah ini ya!

Acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. Keduanya tampak mengenakan masker ketika berbicara menggunaka microphone.

(editornews.pikiran-rakyat.com)

Sebelum masuk ke venue acara lamaran. Vicky memberikan buket bunga ke Kalina yang tampak anggun mengenakan open shoulder dress berwarna putih dan celana putih. Vicky pun mengenakan kemeja dengan warna senada.

(tribunnews.com)

Acara lamaran berjalan romantis dengan nuansa serba putih. Apalagi ditambah momen Vicky menyanyi sambil memainkan gitar untuk mengungkapkan rasa sayangnya ke Kalina. Uwuuu~

(sumsel.idntimes.com)

Sambil terharu, Kalina tampak mencium tangan dan memeluk calon suaminya, tanda menerima lamaran Vicky Prasetyo.

(hot.liputan6.com)

Kalina dan Vicky memberikan sambutan setelah resmi bertunangan.

(sumsel.idntimes.com)

Kalina sempat menangis dan kecewa lantaran orangtua dan anak semata wayangnya, Azka Corbuzier tak hadir di hari bahagianya dengan Vicky Prasetyo. 

(sumsel.idntimes.com)

Acara lamaran Vicky dan Kalina tampak dihadiri oleh teman-teman terdekat dan beberapa keluarga saja. 

Wah, yang sabar ya Mbak Kalina. Meskipun orangtua dan Azka gak datang. Semoga semua persiapan ke pelaminan sampai nanti menikah dilancarkan. Semoga bahagia berdua sampai seterusnya pokoknya ya.

(jpnn.com)