Sejarah Sendal Jepit Swallow, Termasuk Sendal Kesayanganmu Gak Nih?

Sering denger soal sendal Swallow, udah tahu sejarahnya belum?

Masalah sendal jepit belum ada yang ngalahin Swallow. Sendal ini begitu melegenda dan disukai banyak orang. Yuk kita bahas sejarah sendal legenda ini gengs.

Sandal ini diproduksi oleh PT Sinar Jaya Prakasa. Pemilik perusahaannya adalah Amir Djohan. Perusahaan sendal jepit ini udah ada sejak 1982 loh. Lama banget ya bisa bertahan hingga sekarang.

Pabriknya ada di Jalan Kemal Raya Nomor 1, Tegal Alur, Cengkareng, Tangerang. Meski terkesan sederhana, pemilik perusahan ini terus melakukan riset pasar loh. Demi menghasilkan sendal yang nyaman.

Dulu pas pertama kali keluar harga sendalnya Rp 1.500 rupiah. Meski naik, tapi tetep aja Swallow harganya murah dengan kualitas yang boleh diadu!

Sejarah sendal jepit Swallow (IG @swallowfootwear)

Di tengah banyaknya merk sendal baru yang lebih cantik penampilan dan harganya beragam, Swallow tetap menjadi andalan. Tahu gak sih? Dari dulu logonya gak pernah berubah loh. Malah jadi ciri khas sendal legenda.

Sendal Swallow kini gak cuma polos aja, tapi udah ada variasi warnanya. Lebih banyak ragam dan pilihan gengs. Memang sendal Swallow ini paling nyaman dan enak dipakai.

Semakin banyak pilihan (IG @swallowfootwear)

Sekarang sendal Swallow gak cuma banyak varian warna aja. Tapi motifnya juga udah beragam. Ada yag lucu dan kekinian. Juga bisa beragam style untuk anak-anak, pria dan wanita. Bahkan juga bekerjasama dengan merk terkenal. Diantaranya adalah KFC, RRQ, DWSKELLINGTON, Ayo Indonesia, Tokopedia dan lain-lain.

Sendal kamu Swallow juga gak nih gengs?

Kerjasama dengan banyak pihak (IG @swallowfootwear)