Ramalan Noah, Lelaki yang Mengaku Time Traveler dari Tahun 2030 yang Bikin Heboh

Ramalan Noah, lelaki yang mengaku time traveler dari tahun 2030 yang bikin heboh.

Seorang pria pernah bikin heboh dunia karena pengakuannya. Dia mengaku adalah seorang time traveler alias penjelajah waktu. Dia juga bilang kalo dia datang dari tahun 2030.

Pria misterius itu diketahui bernama Noah. Dia datang ke dekade ini, tepatnya pada November 2017 lalu. Kedatangannya ke masa sekarang--tiga tahun lalu itu, jelas bikin banyak orang bingung.

Ya gimana gak bingung coba? Dia sendiri menyampaikan kabar bahwa dia adalah time traveler. Apalagi dia juga ikut membeberkan berbagai hal yang akan terjadi di masa depan. Setidaknya 10 tahun dari sekarang.

Agar lebih meyakinkan, Noah pun sempat menjalani tes kebohongan. Beberapa hal yang dijelaskan Noah diuji dengan alat detektor kebohongan atau lie detector. Hasilnya?

Perangkat uji kebohongan pun memunculkan hasil "true"! Ramalan Noah pun dibeberkan, namun dia menyamarkan nama, wajah, dan suaranya. Dia takut dibunuh jika orang-orang langsung mengetahui identitasnya.

Inilah ramalan Noah, lelaki yang mengaku time traveler dari tahun 2030 yang bikin heboh.

Noah, sang penjelajah waktu (thesun.co.uk)

#1 Noah mengatakan bahwa Donald Trump, Presiden Amerika Serikat yang punya banyak kebijakan kontroversial itu, akan kembali terpilih menjadi presiden untuk periode keduanya tahun 2020 ini. Tampaknya udah terbukti nih.

#2 Di tahun 2030 mendatang, Amerika Serikat akan punya sosok pemimpin masa depan. Presiden AS di tahun 2030 itu adalah seseorang bernama 'Ilana Remikee'. Hmm ... siapa itu?

#3 Ramalan Noah selanjutnya adalah tentang Mars. Katanya, manusia ternyata benar-benar akan sampai ke Mars tahun 2028 nanti.

Donald Trump akan terpilih lagi (tenor.com)

#4 Bersamaan dengan pencapaian manusia ke Mars tahun 2028 nanti, mesin waktu juga akan ditemukan di tahun yang sama. Wow!

#5 Mobil listrik juga masuk dalam ramalan Noah di masa depan. Katanya, mobil listrik akan mengalami kemajuan pesat dalam beberapa tahun ke depan. Apalagi mobil listrik itu bakal bisa menyetir sendiri alias self-driving.

#6 Ramalan Noah juga menyebutkan bahwa kecerdasan buatan (artificial intelligence) bakal mulai digunakan banyak orang beberapa tahun lagi.

Katanya manusia bakal sampe juga ke Mars (variety.com)

#7 Perangkat canggih bikinan Google, Google Glass, juga bakal nge-hype lagi. Malah dalam skala masif katanya. Orang-orang akan menggunakan kacamata canggih itu untuk berinteraksi di dunia maya.

#8 Energi terbarukan juga akan digunakan secara global.

Itu dia deretan ramalan Noah, sang time traveler yang datang dari tahun 2030, bener-bener bikin heboh. Meski begitu, banyak juga sih orang yang gak percaya dengan ramalan Noah dan menganggapnya sebagai orang gila.

Google Glass bakal digunakan banyak orang (gigazine.net)

Noah sendiri mengklaim bahwa dia punya banyak bukti kuat terkait ramalan-ramalannya itu. Namun, dia tak bisa menunjukkannya ke publik karena akan membuat paradoks.

Noah yang datang ke bulan November tahun 2017 lalu itu juga mengaku bahwa usia sebenarnya adalah 50 tahun. Di tahun 2017 itu, Noah mengaku usia 25 tahun karena dia telah meminum obat pembalik usia. 

Boleh percaya boleh nggak gengs~ (newshub.co.nz)