Simpan 7 Benda Pembawa Keberuntungan di Rumah Biar Lebih Hoki, Coba Deh~

Simpan 7 benda pembawa keberuntungan ini di rumah biar lebih hoki, coba deh~

Semua orang selalu mengharapkan kebaikan dan keberuntungan untuk datang ke dalam hidupnya. Bisa berupa kondisi keuangan yang lebih baik, hubungan yang harmonis, kesehatan, dan sebagainya.

Nah, hal itu bisa dicapai dengan menyimpan beberapa benda yang dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan. Kalo kamu percaya, bisa kamu coba sih untuk menyimpan beberapa benda pembawa keberuntungan ini.

Kalo gitu, coba simpan 7 benda pembawa keberuntungan ini di rumah biar lebih hoki, coba deh~

#1 Bunga segar


Bunga segar diyakini adalah benda mendatangkan keberuntungan. Bunga segar bisa menambah keindahan sebagai dekorasi ruangan atau taman. Bunga segar juga berfungsi sebagai benda pembawa keberuntungan.

Beberapa orang yang mempraktikkan Feng Shui juga percaya bahwa bunga segar bisa mendatangkan energi baik. Selama bunga atau tanaman itu tidak memiliki duri ya.

Coba letakkan bunga segar deh di meja (freepik.com)

#2 Dupa


Aroma dupa bisa memberikan efek relaksasi. Nah, beberapa orang percaya bahwa asap dupa bisa membersihkan hal-hal negatif yang ada di dalam rumah. Bakar dupa juga akan membawa sensasi hangat, nyaman, dan mengusir hal-hal buruk. Dupa juga termasuk benda pembawa keberuntungan loh.

Dupa, salah satu benda pembawa keberuntungan gengs (pinterest.com)

#3 Teh chamomile


Teh chamomile sangat terkenal sebagai teh yang memberi efek menenangkan. Jenis teh ini juga bisa menghilangkan stres. Beberapa orang pun percaya bahwa teh chamomile bukan sekadar minuman. Teh chamomile juga diyakini bisa membawa kemakmuran dan keberuntungan.

Teh chamomile (freepik.com)

#4 Sepatu kuda


beberapa budaya di dunia juga percaya bahwa sepatu kuda, alias tapal kuda, adalah benda pembawa keberuntungan. Simpan atau pajang sepatu kuda dengan cara digantung dan menghadap ke atas agar keberuntungan selalu menyertai hari-hari kita di rumah.

Sepatu kuda juga benda pembawa keberuntungan nih (freepik.com)

#5 Ikan koi


Ikan juga dianggap sebagai hewan pembawa keberuntungan. Kita bisa pelihara ikan di aquarium atau di kolam. Kalo peliharanya ikan koi, kita bisa hoki juga loh gengs.

Menurut ilmu Feng Shui, ikan koi adalah simbol kekayaan dan kebahagiaan terbesar. Terlebih orang-orang yang sedang mencari keberuntungan nih.

Ikan koi, kamu pasti beruntung deh kalo punya ini di rumah (freepik.com)

#6 Dekorasi berbentuk gajah

Dekorasi berbentuk gajah juga bisa jadi benda pembawa keberuntungan. Soalnya, gajah dinilai sebagai hewan yang lembut, bijaksana, setia, dan tabah.

Selain itu, hewan terbesar di daratan ini juga dikenal sebagai simbol keberuntungan. Jadi, kalo ada benda berupa patung gajah berukuran mini di lemari atau meja, jelas bisa membawa keberuntungan.

Konon, dekorasi berbentuk gajah bisa membawa kebaikan ke dalam rumah.

Dekorasi berbentuk gajah gini oke gengs~ (workbrands.com)

#7 Jeruk segar


Selain bunga segar, kita juga bisa simpan jeruk segar di atas meja. Soalnya, jeruk segar ini juga menjadi salah satu benda pembawa keberuntungan.

Jeruk segar dipercaya mampu menarik kekayaan. Jeruk segar juga bisa membawa energi positif. Buah yang kaya vitamin C ini juga sehat untuk dikonsumsi loh gengs.

Itulah hebatnya. Maka, simpan 7 benda pembawa keberuntungan tadi di rumah biar lebih hoki, coba deh~

Jeruk segar (freepik.com)