Inilah 5 Perkataan Mengganggu yang Tak Ingin Didengar Para Jomblo!

Inilah 5 perkataan mengganggu yang tak ingin didengar para jomblo!

Di mata sebagian orang jomblo, pacaran terlihat menyenangkan. Tapi orang yang udah pacaran seringkali ngeselin banget. Terutama ketika mereka memberi nasehat untuk para jomblo.

Beberapa dari teman kita yang udah punya pacar mungkin akan mendekat ke kita dan mulai memberi petuah-petuah bijaknya. Sayangnya, cuma beberapa teman aja yang peka. Sementara banyak orang justru mengatakan perkataan mengganggu.

Kalo kamu punya teman yang masih jomblo, hindari perkataan ini gengs. Inilah 5 perkataan mengganggu yang tak ingin didengar para jomblo!

#1 "Standar kamu terlalu tinggi, sih"

 

Sumpah, ini adalah perkataan mengganggu ketika seseorang memberi nasehat untuk para jomblo. Perkataan mengganggu ini seolah-olah menyudutkan seorang jomblo dengan pernyataan, "sadar kek!" Semacam ingin mematahkan semangat para jomblo untuk mendapatkan pasangan idamannya.

Hah, standar samping?! (freepik.com)

#2 "Seandainya aku masih jomblo kayak kamu"


Perkataan mengganggu ini juga rada ngeselin ya. Perkataan macam ini juga bikin bingung. Jadi, apakah orang yang mengatakan hal itu berarti mereka mau putusin pacarnya dan mencoba menghibur kita?

Hmm, perkataan mengganggu juga nih (freepik.com)

#3 "Kamu harus lebih banyak bergaul"


Inilah perkataan mengganggu selanjutnya yang tak ingin didengar para jomblo. Ngapain coba bilang kayak gitu? Apa berarti kita harus banyak bergaul dan meminta seseorang untuk langsung mencintai kita? Kayaknya gak gitu deh~

Nasehat yang baik sih, tapi kok ... (freepik.com)

#4 "Coba sama temenku ini deh, kayaknya cocok"


Perkataan mengganggu ini kadang-kadang juga gak pantas diucapkan kepada teman kita yang masih jomblo. Soalnya belom tentu teman kamu itu mau dengan teman kamu yang lainnya. Begitu pula sebaliknya. Apalagi kalo cuma dengan alasan sama-sama jomblo.

Wah, kalo udah dijodoh-jodohin gini tuh gimana ya ... (freepik.com)

#5 "Tenang aja, nanti juga punya pacar"


Gak semua orang suka mendengar perkataan mengganggu ini sih gengs. Jadi hati-hati mengatakan hal ini kepada teman kamu yang masih jomblo. Jaga perasaan teman kamu juga lah.

Jadi itulah 5 perkataan mengganggu yang tak ingin didengar para jomblo! Saran dari teman emang baik sih, tapi usahain jangan sampe menyudutkan para jomblo deh. Itu bisa mengganggu hubungan kalian sebagai teman loh.

Hmm ... bikin tenang sekaligus mengganggu juga ya~ (freepik.com)