Bikin Melongo, Orang-Orang Ini Buktikan Kalau Berpoligami Keluarganya Tetap Harmonis

Beberapa orang ini Berpoligami tapi harmonis-harmonis aja tuh keluarganya....

Poligami menjadi sebuah momok yang lumayan mengerikan bagi kaum Perempuan. Ada kah yang rela di madu cintanya?

Tak semudah itu untuk membagi hati gengs. Sehingga cerita tentang Poligami ini terasa begitu nyeremin.

Tapi, beberapa orang ini mampu memutar balikan fakta meskipun mereka melakukan poligami, siapa sajakah mereka? Yuk kita kepoin.

Ziona chana


Ini rada bikin ngakak sih gengs... Tahu gak sih... Pria bernama ziona chana di india memiliki sebanyak 39 istri, tak hanya memiliki 39 istri, ia juga memiliki 94 anak dan 33 cucu. Waduh! Seperti nya bapak ini emank berniat membuat kampung yang berisi kularganya. Buset banyak banget.

Keluarga berpoligami (Kaskus.id)

Kiai Haji Masyurat


Seperti yang dilansir dari Kaskus.id, Ada seseorang yang memiliki istri 10 bernama Kiai Haji Masyurat di Madura. 

Pasalnya, beliau sudah menikah sejak umur 15 tahun dan sekarnag beliau berumur 68 tahun.

Dan yang membawa beliau makin tenar adalah beliau menikah dengan gadis berumur 13 tahun. Sekarang beliau di karuniani anak sebanyak 28 anak. Aktif sekali yang gengs, wkwkwk.

Keluarga berpoligami (Kaskus.id)

Lora fadil


Tentunya kalian gak asing dengan mereka, ya karena sempat viral di jagat media tanah air, yaitu anggota dpr fraksi nasdem bernama lora fadil, yang mambawa ketiga istri nya dalam pelantiakan nya sebagai anggota dpr.

Ditanya soal ketiga istri dalam sebuah talkshow, bapak lora fadil ingin menjalankan sunah dari rasul yaitu poligami. Nah yang terjadi pertanyaan adalah jika seseorang menjalanankan sunah poligami tapi ada seseorang yang terpaksa ikhlas/tersakiti, bagaimana hukum nya? 

Keluarga berpoligami (Kaskus.id)

Joko Setyo Sunaryo


Ini dia yang selanjutnya ada di Pontianak gengs, ceritanya ada seorang suami yang memiliki istri 6 dalam satu atap dan hidup harmonis gansis, pria itu bernama Joko Setyo Sunaryo biasa di panggil naryo. Kata naryo tidak pernah ada cekcok yang besar selama dia memiliki 6 istri yang tinggal satu rumah. Gokil banget nie.

Menurut naryo pembagian kebutuhan biologis nya, setiap malam naryo musyawarah  bersama 6 istrinya untuk bergantian siapa saja yang akan tidur bersama nya, biar adil kata naryo pada media. Wagelaseh~

Keluarga berpoligami (Kaskus.id)

Suami beristri 4


Tahu gak? berita ini sempat viral di Thailand karena salah satu istri dari orang ini bernama Waraphon salah satu dari 4 istri, membagikan kisah nya di madu sebanyak tiga kali oleh suami nya. waduh.. yang bikin salut dari waraphon dia megucapkan, "Lebih baik suami saya 'bermain bersih' daripada berselingkuh diam-diam," ujar Waraphon.

Yang ane bikin miris adalah perasaan waraphon gimana yak, mungkin terlihat bahagia di foto tapi dibalik semua itu gimana ya? 

Ya itulah beberapa kisah tentang kehidupan berpoligami yang tetep bisa harmonis-harmonis aja gengs. Gimana nih menurut kalian?

Keluarga berpoligami (Kaskus.id)