7 Ide OOTD Ala Winona Willy, Adik Nikita Willy yang Kece dan Anggun

7 Ide OOTD Ala Winona Willy, Adik Nikita Willy yang Kece dan Anggun

Meski belum sepopuler sang kakak yaitu Nikita Willy. Winona Willy kini mulai dikenal masyarakat Indonesia tak hanya sebagai adik Nikita Willy tapi juga artis pendatang baru yang fashionable dan anggun.

Gadis cantik berusia 22 tahun ini bahkan pernah membintangi sebuah film berjudul "Pembantu Cantik Gagal Mudik". Kamu sudah nonton?

Nah, penasaran gak sama gaya OOTD Winona Willy yang kece dan anggun?

Yuk, langsung aja simak di bawah ini!

1.  Winona Willy yang kelihatan chic dengan mini skirt dan tas merah kecil. Sepatu dan kaus kakinya pun punya warna senada dengan tasnya.

2. Ngikutin tren kekinian foto di KRL. Winona Willy tampil anggun dengan celana putih dan kimono motif dan sepatu heels brand terkenal.

(cewekbanget.grid.id)

3. Tuhkan, anggun banget. Winona mengenakan dress sleeveless warna orange dengan belt hitam aja keliatan gemes. Fashion emang gak melulu harus aneh-aneh kok gurls!

(cewekbanget.grid.id)

4. Gak cuma suka tampil anggun. Gaya kasual Winona juga tak kalah kece. Effortless banget emang gaya berbusana dia nih.

(popbela.com)

5. Kalau pakai blouse sama skirt 3/4 gini emang lebih elegan ya tampilannya. Jadi kayak bukan remaja lagi, tapi wanita dewasa. Perfectly splendid!

(dunartis.blogspot.com)

6. Buat kamu yang suka tampil kasual, bisa tiru gayanya yang satu ini. Ripped jeans pake ikat pinggang, dan kaos polos putih aja cukup. Sepatunya bisa pake yang flatshoes aja.

(indozone.org)

7. Nah, biar keliatan tinggi dan punya kaki yang jenjang. Cobain gaya Winona yang satu ini. Celana cutbray dengan sepatu yang ada heels-nya sedikit. Dijamin kamu kelihatan lebih langsing dan tinggi.

(womantalk.com)

Lumayan menginspirasi kan gaya Winona Willy? Kamu bisa tiru dan modifikasi sendiri gaya-gaya dia ke selera berbusanamu sehari-hari. Yang penting percaya diri ya jangan lupa!

(kurio.id)