Based On True Story! Kisah Anak Indigo Menikah dengan Kuntilanak Selama 5 Tahun

Gimana perasaanmu kalau ketemu Kuntilanak? Tentunya ngacir kan, lah kalau nikah ama mba kunkunnya?

Siapa sih yang gak kenal sosok Kuntilanak, sosok hantu wanita berbaju serba putih dengan rambut yang terurai panjang ini selalu jadi momok bagi kita warga +62 deh.

Ngomongin soal Kun-kun nih ya, ada sebuah  kisah nyata seorang anak indigo di Surabaya bernama Nano yang menikah dengan Kuntilanak selama waktu 5 tahun yakni sejak tahun 2011-2016. Gilss!

Seperti yang dilansir dari Akurat.com, Kisah itu bermula ketika Nano, yang pada saat itu masih duduk di bangku SMP melihat tabrakan di sebuah jalan di Surabaya. 

Nano, ketika melihat tabrakan itu ternyata wanita yang disukainya. Pada saat itu wanita yang tertabrak kendaraan itu langsung meninggal di jalan. Nano melihat ada semacam asap yang keluar dari kepala wanita itu.

Dua hari selang kejadian tabrakan itu Nano sering ditemui wanita itu. Ia, sering menemuinya di mana pun Nano berada saat dalam keadaan sendirian. Awal mulanya Nano ketakutan dan enggan mau menemuinya.

Kunkun (GenPI.co)

Lama-lama sayang


Tapi saking gigihnya, sosok wanita ghaib itu terus membujuknya dan terus meminta dekat dengannya. Waduh!

Sampailah pada akhirnya ia menikah dengan wanita itu di alam ghaib. Dikabarkan, Nano dibawa ke alam ghaib untuk menikah dengan wanita itu.

Selama ia nikah dengan wanita itu Nano seperti pasangan halal biasa melakukan hubungan badan dengannya. 

Namun ia mengatakan itu dilakukan dalam alam mimpi. Tidak ada yang bisa melihatnya secara langsung di dunia.

Selain melakukan hal sebagaimana suami istri pada umumnya, Nano sering didatangi istrinya itu dan tiba-tiba memberikan uang lewat orang lain. 

Ilustrasi (CNNIndonesia.com)

Ia mengakui memang kondisi keluarganya minim ekonomi, dan seringkali didatangi istrinya itu dan tiba-tiba dirinya ada yang ngasih uang. Orang lain yang ia tidak kenal.

Namun setelah tahun 2016, Nano tidak lagi menjadi suami wanita itu. Ia sudah pisah dengan wanita ghaib itu dan menjadi laki-laki sebagaimana biasanya. 

Itu terjadi setelah ia dibawa ke Kiai atau orang pintar di sekitar daerahnya.

Waduh ngeri kali ya kisah si Nano ini, kudu berpisah dengan sosok hantu Kun-Kun. Tapi ya mau gimana lagi, kan udah beda alam dan menyalahi kodrat.

ilustrasi (WinNetNews)