Arti Tatapan Mata Pria yang Lama Apa Sih? Ini Penjelasannya ...

Arti tatapan mata pria yang lama apa sih? Ini penjelasannya ....

Arti tatapan mata pria yang lama sering dipertanyakan banyak orang. Terlebih seorang cewek. Soalnya, tatapan mata bisa memancarkan perasaan yang disembunyikan.

Arti tatapan mata pria yang lama sebenarnya bisa memancarkan perasaan yang beragam. Mulai dari bahagia, sedih, kecewa, bahkan jatuh cinta.

Kalo gitu, apa arti tatapan mata pria yang lama? Ini penjelasannya ....

#1 Tatapan mendalam


Arti tatapan mata pria yang lama dengan tatapan mendalam bisa menjelaskan bahwa cowok itu mengagumi kecantikan perempuan. Mungkin cowok itu juga ingin melihatnya secara perlahan-lahan untuk menyimpan dalam ingatannya.

Arti tatapan mata pria yang lama dengan tatapan mendalam (freepik.com)

#2 Tatapan dengan mencondongkan badan


Arti tatapan mata pria yang lama sambil mencondongkan badan berarti cowok itu suka dengan perempuan yang ditatapnya itu. Arti tatapan mata itu menjelaskan perasaan cowok yang tertarik, suka, mungkin juga jatuh cinta sama perempuan itu.

Kalo mencondongkan badan berarti cowok itu ... (freepik.com)

#3 Curi-curi pandang


Arti tatapan mata pria yang lama sambil curi-curi pandang berarti cowok itu juga suka sama perempuan itu. Hal ini dilakukan para cowok karena merasa malu untuk menatapnya secara berlama-lama. Sementara cowok itu juga gak mau kehilangan permepuan itu dari pandangannya.

Kalo cowok itu curi-curi pandang, berarti apa? (freepik.com)

#4 Mengedipkan mata


Arti tatapan mata pria yang lama sambil mengedipkan mata biasa dilakukan cowok agar permepuan yang jadi pujaan hatinya menyadari perasaannya. Cowok biasanya gak hanya menatapnya, tapi juga memberikan kedipan mata sebagai bentuk flirting gengs.

Kalo cowok itu mengedipkan mata, berarti? (freepik.com)

#5 Menatap lebih lama


Arti tatapan mata pria yang lama dengan menatap lebih lama berarti cowok itu jatuh cinta kepada perempuan yang ditatapnya. Soalnya, tatapan mata laki-laki yang jatuh cinta biasanya akan bertahan lebih dari 5 detik.

Apalagi kalo cowok itu menatap lebih lama sambil tersenyum. Jelas banget deh kalo cowok itu jatuh hati. Makanya banyak cowok akan menatap seperti sangat terpesona dan akan menatap permepuan itu lebih lama lagi.

Itulah beberapa arti tatapan mata pria yang lama.

Tatapan ini menjelaskan kalo cowok itu jatuh cinta (freepik.com)