Sering Ramal Tokoh Politik Seperti Anies Baswedan, Siapa Sangka Dulu Denny Darko Dosen Kampus Bergengsi

Denny Darko terkenal sebagai peramal dan pesulap. Tapi pendidikan dan pekerjaannya jaman dulu bikin melongo.

Pesulap Denny Darko jadi sorotan publik setelah meramal Anies Baswedan dan Habib Rizieq. Netizen yang suka ramalan pasti udah sering lah ya lihat aksi Denny Darko dengan kartu-kartunya.

Tapi gengs, kalian tahu gak sih gimana kehidupan Denny Darko dan asal-usul doi?

Denny Darko punya nama asli Denny Multi Parmikoadi. Lahir di Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia pada 01 Juni 1977. Ibunya bernama Tutik Soepartini.

Denny menyelesaikan studi Interior Design di ITB, mahasiswa angkatan 1996. Kamu belum lahir kan ya?

Profesi yang pernah digelutinya adalah pesulap dan animator pasir. Mulai terkenal setelah menjadi Runner-Up Di Ajang Bakat "The Master" Season 2 (2009).

Istri Denny Darko bernama Vina Candrawati Agustin (lahir di Jakarta, 5 Agustus 1984). Dia adalah seorang pelukis pasir yang mulai terkenal di ajang pencarian bakat. Dia menikah dengan Denny pada 2008 silam.

Dia dan istrinya pertama kali ketemu pas jadi dosen ITB. Ya, Denny pernah jadi dosen di ITB gengs. Kabar ini pernah diiyakan sama Denny di acara Ini Baru Empat Mata yang diunggah di kanal Youtube Trans7 Official pada Rabu (30/10/2019).

Biodata Denny Darko (Instagram @_dennydarko_)

"Jadi dulu lulus, ditawari kalau mau ngajar di sini disekolahkan S2, nah akhirnya ngambil," ucap Denny Darko pada Tukul kala itu.

Dulu Vina adalah salah satu mahasiswanya. Denny yang dulu jadi dosen emang pengen sekalian cari istri. Gak cuma pendamping, dia juga sekalian cari yang bisa diorbitkan katanya. Kini Denny dan Vina memiliki satu anak laki-laki.

Pernah jadi dosen (Instagram @_dennydarko_)

Setelah menikah dan gak jadi dosen, Denny mulai debut jadi pesulap. Sering tampil bersama Vina di layar kaca gengs. Denny belajar dari gurunya yang berasal dari Amerika dan Inggris.  Hingga kini dia jadi peramal dengan kartu tarot. Banyak artis, tokoh politik hingga kejadian alam yang diramalnya.

Denny mulai membaca melalui kartu tarot sejak SMA karena dia introvert. Mulai tahun 2014 dia mulai aktif menggunakan tarot. Tapi Denny mengaku dia bukan Indigo dan paranormal. Bisa dipelajari gengs.

Gimana? Kamu mau belajar meramal dengan tarot?

Peramal tarot (Instagram @_dennydarko_)