Bikin Haru dan Bangga Orang Tua, Rizky Febian Hadiahi Sule BMW Sneilai Rp 1,5 Miliar

hadiah mobil mewah untuk Sule dari Rizky Febian.

Sule menjelaskan kalau dia sangat terharu dapat hadiah dari Rizky Febian. Dia langsung memeluk mobilnya dihadapan anak-anaknya.

"Baru kemarin aku ngasih hadiah sama teh Putri. Tuhan adil, ketika ngasih sama Putri aku dikasih sama Iky," ungkap Sule.

Sule melihat mobil itu bersama keempat anaknya. Rame-rame gengs. Lalu Iky menjelaskan bagaimana dia bisa beli mobil.

"Ini tuh aku beli, kan kalau anak muda baru DP. Terus rencana ayah di sini mobil banyak, jadi ini aku bawa dulu ke Kemang. Aku pakai bentar," ucap Iki.

Sule seakan mau protes kenapa mobilnya dibawa lagi. Karena nanti ya sama aja donk dia gak bisa bawa. Namun Iky menjelaskan kalau cuma sementara aja bawanya.

Hadiah mobil (insertlive.com)

Mobil ini rupanya dihadiahkan Iky sebagai bentuk permintaan maaf. Karena dia jarang pulang ke rumah gengs. Higga dia beli mobil tanpa sepengatahuan Sule.

"Yang bikin surprisenya, aku beli atas nama Ayah, jadi nanti tagihan tiap bulan ke ayah," ungkapnya sembari tertawa.

BMW 1,5 miliar (insertlive.com)

Harga mobil BMW itu totalnya Rp 1,5 miliar dan DPnya masih sekitar Rp 80 juta per bulan. Jadi Sule yang bayar sisanya gengs.

Rizky dan adik-adiknya tertawa dengan apa yang dilakukan Rizky. Sedangkan Sule udah gak bisa berkata-kata. Karena rasa haru sekaligus speachless dengan apa yang dilakukan anaknya.

Wkwkwkw.... hadiah tapi ujung-ujungnya dia sendiri yang bayar cicilannya.

Hadian dari Rizky untuk Sule (Instagram @rizkyfebian)