Artis Korea yang Berasal Dari Keluarga Miskin: Versi Cowok Ganteng

Ada beberapa artis Korea yang berasal dari keluarga miskin, siapa sajakah mereka?

Artis Korea dan artis Kpopnya itu bukan muncul karena sudah sukses dari sebelumnya, meskipun ya emang ada, tapi banyak loh yang dari nol.

Maksudnya mereka dulunya bukanlah orang yag berkecukupan seperti saat ini, mereka adalah artis Korea yang berasal dari keluarga miskin.

Lalu siapa sajakah mereka? Skuy kita kepoin....

Deretan artis korea yang berasal dari keluarga miskin

Taeyang BIGBANG


Ternyata, Siganteng Taeyang ini juga pernah idup melarat di masa lalunya gengs. Karena orang tuanya tidak mampu memenuhi kebutuhan setiap orang, ia membuat keputusan untuk mengikuti audisi untuk agensi yang relatif baru. Dan hasilnya duar!

Taeyang BIGBANG (Hopes.id)

V BTS


Untuk artis korea yang berasal dari keluarga miskin yang selanjutnya adalah anggota dari BTS yang ganteng, siapa dia? Ya V BTS.

Ia pun tak pernah menyangka dirinya bisa bermimpi menjadi K-POP band ternama dunia seperti sekarang ini. 

V BTS (IDNTimes.com)

Kang Daniel Wanna One


Penyanyi kelahiran Busan 23 tahun lalu ini adalah seorang anak yang bermimpi untuk menjadi penyanyi. Kecintaannya pada musik membuatnya tak menyerah ditengah keadaan keluarganya yang sangat terpuruk. 

Dalam suatu acara di Radio Star, Kang Daniel mengungkapkan bahwa ia besar dengan ibunya. Ayah dan ibunya sudah lama bercerai.

Kang Daniel Wanna One (Wowkeren.com)

Rain


Untuk artis korea yang berasal dari keluarga miskin yang selanjutnya adalah Rain. Rain mengungapkan bahwa saat usianya 17 tahun dia hanya tinggal bersama ibunya yang sedang sakit dan adik perempuannya di rumah kecil yang tak layak.  

Keluarganya bahkan tak mampu untuk membeli makanan, apalagi untuk membawa Ibunya ke rumah sakit. Kasihan ya :(

Rain (Wowkeren.com)

Nam Joo Hyuk


Nam Joo Hyuk aktor top berbagai drama korea laris ini mengungkapkan masa lalunya yang berat gengs. 

Pemain Bride of the Habaek ini pun menangis mengingat saat itu ia hanya bisa makan ramen sepanjang tahun dan tinggal dirumah yang bahkan tak memiliki kamar mandi. 

Waduh gak nyangka banget ya mereka masuk artis Korea yang berasal dari keluarga miskin gengs. Gimana nih menurut kalian?

Nam Joo Hyuk (Wikipedia.com)