Pengakuan Evan Marvino yang Sengaja Hapus Foto Bareng Harini Sondakh, Ternyata

Beberapa hari lalu Evan Marvino bikin fans stress karena tiba-tiba pamitan. Teryata begini gengs.

Beberapa waktu lalu, Evan Marino menghapus semua fotonya bersama Harini Sondakh. Selain itu dia juga pamitan melalui media sosialnya.

Tentu saja banyak fans yang bertanya-tanya apa yang terjadi. Padahal mereka masih sama-sama syuting di sinetron Putri untuk Pangeran.

Banyak fans yang gak rela kalau pasangan favorit mereka tiba-tiba bubar dan hubugannya retak. Bahkan sampek ada yang gak doyan makan katanya. Saking kepikirannya.

Akhirnta Evan angkat bicara soal apa yang dia lakukan juga alasan kenapa menghapus foto. Ternyata semua yang dilakukannya cuma prank semata gengs.

Melalui instastory-nya, Evan Marvino menjelaskan beberapa alasannya.

"Jadi kenapa gw bikin prank ky gini: itu karna gw pengen liat sgimana Cinta kalian para #attacitra #evanners #harvers #pupalovers sama kita berdua. Jika kita berdua pisah. Ternyata 2 hari ini gw liat responya sangat luar biasa. Dan jujur prank ini gak ada yg tau 1 pun termasuk harini," tulisnya dilansir dari @evanmarvino pada Kamis, 1 Oktober 2020.

Ternyata cuma prank (Instagram @evanmarvino)

Evan Marvino mengaku udah menyiapkan semuanya dengan baik. Seperti mengontrol perasaan dan penggemar. Dia juga masih berkomunikasi dengan Harini Sondakh.

"Gw liat banyak yg ngirimin video2 nangis, VN nangis sampe banyak yg gak mau makan 2 hari. Pas gw liat di group fanbase. Ternyata kalian sesayang itu sama kita. Skali lg gw minta maaf ya. Dan intinya tetep support kita #attacitra dan tunggu suprise dari kita berdua. Buat yang rindu scne2 romantis #attacitra siap siap," ungkap Evan.

Masih baik-baik aja sama Harini (Instagram @evanmarvino)

Setelah pengakuan Evan Marvino, banyak fans yang merasa lega dan senang. Apa kamu juga termasuk penggemar pasangan romantis ini gengs?

Udah banyak yang galau ternyata cuma prank aja... Hadeh...

Tetep jadi pasangan favorit (Instagram @evanmarvino)