Posting Pamitan dan Hapus Foto Bersama, Hubungan Evan Marvino dan Harini Sondakh Retak?

Pasangan idola di sinetron Putri untuk Pangeran yang bikin penggemar galau nih.

Evan Marvino dan Harini Sondakh baru aja mengumbar kemesraan dan kedekatan. Bahkan Evan dikabarkan ngasih kode mau nikah tahun depan. Keduanya dibilang dekat pas main bareng Putri untuk Pangeran. Sebagai Atta dan Citra yang emang aktingnya bikin baper penonton.

Netizen seneng banget ngelihat betapa uwunya mereka. Chemistry keduanya bikin gemes banget deh. Jadi banyak yang mendukung kalau pacaran di dunia nyata juga.

Tapi kabar mengejutkan datang dari kanal media sosial Evan Marvino. Atta yang jadi sahabat Pangeran di Sinetron Putri untuk Pangeran ini mendadak pamitan.

Evan Marvino mengaku jika foto yang diunggahnya bersama Harini Sondakh merupakan momen terakhir mereka bersama. Wah, ada apa nih ya?

"Ini adalah postingan terakhir Gw bareng Rini. Thanks #attaCitra".

Kedekatan Evan Marvino dan Harini Sondakh (Instagram @harinisondakh)

Sontak postingan itu menyedot penggmar Putri untuk Pangeran yang bertanya-tanya. Disaat bersamaan dengan postingan yang bikin patah hati itu, Evan mengunggah postingan untuk menampung pertanyaan.

Terlebih lagi Evan juga menghapus foto-fotonya bersama dengan Harini Sondakh. Semakin banyak yang jadi galau nih soal pasangan favorit mereka. Meski beda agama, netizen tetap banyak yang mendukung. Evan memeluk agama Islam, sedangkan Harini berkeyakinan Kristen.

Evan Marvino posting pamitan (evanmarvino)

@candra_dewiii3

"Maksudnya kk evan hapus foto" ama kk rini itu apa ya? Trs knpa kk buat SG kyk gitu? Pliss dong di jwb aku bingung dan kk udh buat mood aku hancur pagi ini gara" liat SG kk yg kyk gitu."

@itsscessilla

"Gamau tanya apa2, cuma mau doain semoga kak Evan sehat terus, semangat terus kerjanya, makin lancar karirnyaaa, bahagia dunia & akhirat, We will always support you no matter what kak, anw selamat pagi, selamat beraktifitas."

@auditanafiana

"Klarifikasi yg jelas kak mau itu baik atau buruk biar fans nya ga pd dibuat bingung dan naik turun wkwk."

@srimustika57

"Aku mah mau stay positif thinking aja..g mau tanya yg lain.. KL pun jodoh g akan kemana.. ya khaaaan babang tampan."

@zila157

"Kak evan knp poto kak rini dihapus begitu aja, teman teman digrup atcit pada sedih karna poto kak evan ama kak rini dihapus knp sih kak evan aku juga bingung knp poto kalian berdua hapus semoga kalian baik baik aja dan poto kak evan ama kak rini di posting lagi."

Kalian juga termasuk penggemar pasangan ini gengs?

Apa hubungan mereka retak? (Instagram @harinisondakh)