5 Zodiak Ini Adalah yang Paling Egois, Nahlo Zodiakmu Termasuk Gak?

5 Zodiak Ini Adalah yang Paling Egois, Nahlo Zodiakmu Termasuk Gak?

Meskipun salah satu karakter yang nyebelin. Sikap egois ini sebenarnya natural dimiliki oleh setiap orang lho ges. Tanpa terkecuali, kamu.

Tapi tentu, kadarnya di setiap orang berbeda-beda. Ada yang dari lahir emang lebih mentingin orang lain daripada dirinya sendiri. Namun ada juga yang selalu fokus pada diri sendiri dan gak peduli sama orang lain.

Nah, menurut astrologi, ternyata ada 5 zodiak yang terkenal egois banget di antara 12 zodiak. Kira-kira zodiak apa aja ya? Yuk, langsung aja lihat di bawah!

1. Aries

Jika kamu pernah bertemu dengan seorang Aries, kamu akan tahu bahwa mereka tidak ada duanya dalam sikap egois. 

Ketika seorang Aris menginginkan sesuatu, mereka akan mengejarnya apa pun yang terjadi. 

Zodiak dengan lambang domba jantan ini memang  terlahir sebagai pemimpin, itulah sebabnya mereka percaya dunia adalah milik mereka dan semuanya harus berjalan sesuai keinginan mereka. 

Mandiri secara alami, Aries selalu melakukan apa pun yang menyenangkan mereka, tanpa mempertimbangkan apa pun atau siapa pun. Mereka tidak akrab dengan empati dan tidak pernah bisa menempatkan diri pada posisi orang lain untuk melihat bagaimana tindakan mereka memengaruhi perasaan orang lain. Jadi, Aries memang yang paling egosentris dari semua zodiak.

2. Leo

Leo memang zodiak yang jujur, terutama ​​pada diri mereka sendiri. Namun, mereka cenderung melihat dunia sesuai dengan gambaran mereka saja. 

Leo memiliki dampak positif pada siapa pun dan mereka senang menjadi pusat perhatian. Mereka dibimbing oleh hati dan hidup untuk mencintai dan dicintai. 

Tapi mereka dapat dengan mudah kecanduan dikagumi dan berubah menjadi orang yang sepenuhnya egois. 

Berani, tak kenal takut dan mampu melewati rintangan apa pun yang menghalangi mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, Singa benar-benar luar biasa. Artinya, jika tidak ada orang lain di dunia ini yang mungkin terluka oleh perilaku dan tindakan Leo, mereka akan terus lapar dan egois.

3. Scorpio

Karakter Aries (pinterest.com)

Scorpio termasuk dalam kelompok orang yang berpikir bahwa dunia berputar di sekitar mereka dan hanya mereka. Mereka sangat egosentris sehingga jika kamu mulai berbicara tentang subjek tertentu dan mereka menyadari bahwa kamu tahu lebih banyak daripada mereka, mereka akan menggunakan keterampilan manipulatif mereka untuk mencoba mengarahkan kembali percakapan dan membicarakan sesuatu yang lebih mereka ketahui. Sambil berusaha tetap tenang dan tidak menunjukkan tanda-tanda kemarahan. 

Scorpio suka tampil misterius dan tertutup, tetapi kenyataannya mereka sangat egois. Belum lagi dalam hubungan, mereka cemburu, posesif, paranoid, dan mengendalikan. Mereka juga bisa menjadi moody tanpa alasan apapun dan menolak memberikan alasan apapun, karena tidak mau repot. 

4. Gemini

Tidak dapat disangkal bahwa Gemini termasuk yang paling serbaguna, paling terampil secara sosial, dan paling lucu di antara zodiak lain.

Namun seperti yang kamu ketahui, Gemini dilambangkan dengan si Kembar yang artinya, mereka berubah pikiran seperti cuaca. 

Gemini yang selalu berubah dapat dengan mudah berpikir bahwa merekalah pusat alam semesta. Siapapun yang mencoba untuk tidak setuju dengan keyakinan itu langsung dihapus dari kehidupan mereka. 

Mereka tidak pernah terlalu peduli dengan orang lain, hanya karena mereka memiliki keterampilan sosial dan daftar kontak yang panjang, bukan berarti mereka harus peduli. Mereka tidak memilih cara apa pun dan tidak mempertimbangkan perasaan siapa pun untuk mencapai tempat yang mereka inginkan.

5. Taurus

Karakter Scorpio (doseof spirituality.com)

Meskipun Taurus adalah salah satu zodiak yang paling sensitif, paling dapat diandalkan, dan paling welas asih, ia juga dikenal karena kecenderungannya untuk mementingkan diri sendiri. 

Orang Taurus terkenal praktis, menginginkan keamanan dan stabilitas di atas segalanya. Itu bisa membuat mereka sangat materialistis, rakus, dan, tentu saja, egois. 

Juga, orang Taurus bisa menjadi sangat posesif dan terlalu protektif, tetapi dengan alasan yang bagus. Mereka berdiri tanpa alasan yang lemah. Perilaku egosentris Taurus paling jelas terlihat saat jatuh cinta. Namun, mereka sangat setia dan tidak ada jarak yang tidak bisa mereka tempuh untuk orang yang benar-benar mereka pedulikan.

Jadi gimana? Apakah kamu termasuk salah satu zodiak di atas? heheheheheh

Sifat-sifat Taurus (safetysurveyors.com)