Pria Jomblo Merapat! Gadis Asal Jepang ini Mau Beri Gaji 55 Juta Per Bulan untuk Kalian yang Bersedia jadi Kekasihnya

Pria Jomblo Merapat! Gadis Asal Jepang ini Mau Beri Gaji 55 Juta Per Bulan untuk Pria yang Bersedia jadi Kekasihnya

Buat kalian para cowok jomblo. Daripada bingung cari pacar mending nyobain daftar ini deh!

Seorang gadis di Jepang sedang cari kekasih. Ia bahkan sudah menyiapkan budget untuk membayar gaji pacarnya kelak. Rp 55 juta per bulan. Gila gak?

Kamu cuma butuh menyayanginya dengan sepenuh hati dan jadi pacar yang baik dan dapet duit bulanan. Gampang banget kan?

# Gadis Cantik Bak Boneka Bernama Miu Miu

Gadis yang punya nama panggilan Miu Miu tersebut punya wajah bak boneka. Matanya besar, kulitnya putih mulus, badannya langsing, hidungnya kecil dan mancung, dagunya runcing. Gadis ini masih berusia 25 tahun dan berniat menggaji pacarnya per bulan.

Meskipun cukup terkenal dan populer di Jepang, Miu Miu mengaku susah mencari pacar. Terutama setelah ia sempat disakiti mantannya yang terdahulu dan trauma untuk membangun hubungan baru.

Gadis berwajah bak boneka yang rela menggaji pacar (padangkita.com)

# Miu Miu Membuka Pendaftaran Lewat Sosmed

Di Twitter, Miu Miu memiliki pengikut berjumlah 38000. Jadi jelas cukup populer dong. Namun, sayang mencari seseorang untuk dijadikan pacar bukan persoalan yang mudah untuknya.

Sampai suatu hari, ia kemudian memutuskan untuk membuka kesempatan ke siapa pun untuk mendaftar sebagai kekasihnya. Bahkan dengan iming-iming gaji bulanan yang tidak sedikit.

Miu Miu memposting pengumuman bahwa ia sedang mencari pasangan di Twitter. Tentu saja postingannya tersebut bikin heboh! 36000 likes dan ribuan komentar membanjiri postingan tersebut.

Potret Miu-Miu yang sempat trauma karena dikhianati (wolipop.detik.com)

# Kriteria yang Bisa Mendaftar Menjadi Pacar

Tak lupa, Miu Miu menjelaskan kriteria pria yang diinginkannya. Satu-satunya kriteria yang dibutuhkannya hanya usia. Pria tersebut setidaknya berusia 18-28 tahun. Penampilan, latar belakang, kepribadian, dan karier bahkan tidak penting baginya. 

Yang lebih gila, pria dengan kepribadian buruk, malas, dan suka berjudi boleh saja mendaftar. Pokoknya bebas!

Namun Miu Miu punya syarat. Laki-laki tersebut nantinya harus mencintainya dengan sepenuh hati, bukan hanya untuk cari uang saja. Jadi, semisal laki-laki tersebut benar-benar bisa memenuhi persyaratan tersebut, ia akan mendapat gaji bulanan sebesar 55 juta Rupiah.

Katanya, "Kirim resume Anda, meskipun Anda pemalas atau suka berjudi, saya akan mengabaikan hal itu."

Tambahnya lagi, "Saya akan membayar Anda 400.000 Yen sebulan untuk tinggal bersamaku, yang penting cintailah aku."

Sejak postingannya di Twitter heboh, Miu Miu sempat diundang ke sebuah acara variety show Jepang untuk membahas topik pencarian pacarnya tersebut.

Di acara tersebut ia menjelaskan alasannya mengapa ia rela menggaji pacarnya nanti. Itu karena baginya, membayar pacar akan menunjukkan bahwa ia punya kuasa atas pacarnya. Jadi ia tidak perlu khawatir dikhianati atau disakiti.

Miu Miu juga sempat ditanya dari mana ia mendapat uang untuk menggaji pacarnya. Ia lalu menjawab bahwa selama ini ia bekerja sebagai pegawai administrasi di siang hari. Dan malamnya ia bekerja sebagai pramugari kelas atas. 

Dapet cewek cantik dan imut kayak gini plus gaji bulanan 55 juta Rupiah, siapa mau? (m.kaskus.id)