7 Drama Korea yang Bakalan Tayang Di September Ceria, Jangan Sampai Kelewatan Ya!

Halo pecinta drama Korea, banyak tayangan baru nih bulan September!

Halo para pecinta drama Korea senusantara! Bulan September telah tiba nih. Bakalan ada drama Korea baru yang siap kamu nikmati. Pastinya juga bertabur bintang yang bisa buat cuci mata.

Nah, buat kamu yang bingung mau nonton apa, nih deretan drama Korea yang bakalan rilis bulan September ini. Siap-siap nonton ya...

1. Zombie Detective

Suka drakor yang bertemakan fantasi? Kamu harus nonton drama satu ini gengs. Zombienya gak serem malah ganteng terus dia menyamar jadi detektif?

Choi Jin Hyuk berperan sebagai zombie yang mendirikan kantor detektif pribadi demi bertahan hidup dan mengembalikan ingatannya di masa lalu.  Drama Korea Zombie Detective akan menghibur dengan cerita komedi yang mengundang tawa.  

Zombie Detective adalah salah satu drama Korea yang bakalan tayang bulan September.

2. The School Nurse Files

Zombie Detective (asianwiki.com)

Drakor kedua ini dipenuhi dengan monster. Tapi mosnternya lucu dan imut karena bentuknya jelly.

Jadi gemash kan?? Tapi para monster jeli imut ini bakalan diusir oleh perawat yang punya kekuatan supranatural bernama An Eun Young (Jung Yu Mi). Ia dibantu oleh guru bahasa Mandarin cakep bernama Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk) untuk mengusir monster jeli.

Duh... gimana donk nasib mereka??

The School Nurse Files akan tayang di Netflix mulai 25 September mendatang.

3. Oh! Samkwang Villa

Lee Jang Woo dan Jin Ki Joo berprofesi sebagai arsitek dan desainer interior andal. Tapi mereka yang tinggal di Samkwang Villa ini jadi berdebat karena perbedaan perspektif soal pembangunan perumahan.

Keseruan cerita mereka dapat kamu tonton di drama Oh! Samkwang Villa mulai September ini.

4. Record of Youth

The School Nurse Files (kdramadiary.com)

Record of Youth bercerita soal lika-liku anak muda yang berjuang menggapai impiannya. Ada Shin Ae Ra, Park So Dam, Byun Woo Seok, Park Bo Gum, dan banyak lainnya yang akan membintanginya.

Drama terakhir Park Bo Gum sebelum berangkat wajib militer ini dijadwalkan tayang di tvN dan Netflix mulai 7 September.

5. Secret Man

Kecerdasan Kang Eun Tak terpaksa menurun kayak anak tujuh tahun. Disebabkan oleh sebuah insiden. Ia bertemu Uhm Hyun Kyung, perempuan baik hati nan pintar yang mesti bekerja keras demi menghidupi keluarga dan menebus dosa saudara kembarnya.

Gimana ya kehidupan keduanya?? Pasti seru banget gengs. Jangan lupa tonton ya?

6. Private Lives

Record of Youth (kpopmap.com)

Kisah tiga penipu profesional sedang merencanakan kejahatan pada perusahaan besar tempat Go Kyung Pyo bekerja. Pria tampan misterius yang kelihatan kayak karyawan biasa. Gimana Go Kyung Pyo akan menghadapi Seo Hyun, Kim Hyo Jin, dan Kim Young Min? Tonton Private Lives mulai 16 September mendatang di JTBC.

7. More Than Friends

Apa rasanya berada dalam friendzone selama sepuluh tahun? Coba deh tanyakan ke Shin Ye Eun dan Ong Seong Wu. Mereka merasakan kepedihan itu akibat kesalahpahaman. Bikin gemes banget deh drakor satu ini.

Harus nonton!

Private Lives (hancinema.com)