Youtuber Korea yang Beragama Islam, Korea Lovers Wajib Tahu~

berikut daftar youtuber korea yang beragama islam gengs, siapa aja?

Kalau ngomongin Korea tentunya kita bakalan bahas soal Kpop dan Dramanya kan? Tapi pernah gak sih kalian kepoin Youtubernya?

Ngomongin soal Youtuber nih ya, ternyata ada loh beberapa youtuber korea yang beragama islam gengs. Baru tau kan? Siapa aja? Yuk kita kepoin....

Daftar youtuber Korea yang beragama islam

Song Bora


Tahu gak sih, Song Bora merupakan selebgram asal Korea Selatan yang hits di kalangan muslimah nih gengs. Mantul! 

Mengambil jurusan bahasa Arab saat kuliah, ternyata mengantarkan dirinya untuk mendalami ilmu agama Islam. Tak disangka, tahun 2007 statusnya berubah menjadi mualaf.

Song Bora (Solopos.com)

Kang Nayeon


Daftar youtuber Korea yang beragama islam yang selanjutnya adalah Kang Nayeon gengs. Ukhtie rasa Kpopers ini mengubah namanya menjadi Safiya Kang saat dirinya memeluk agama Islam. 

Hingga saat ini, Safiya memiliki restoran halal di Korea dan aktif dalam organisasi Islam Korea. Mantap jiwa~

Kang Nayeon (Paragram.id)

Ayana Jihye Moon


Gaperlu ditanya lagi, siapa sih yang gak kenal ama Ayana Jihye Moon. Muslimah asal korea ini sangat populer di Indonesia sejak menjadi brand ambassador produk kecantikan. 

Ayana Jihye Moon mulai mempelajari agama Islam sejak ia duduk di bangku SMP hingga akhirnya memberanikan diri untuk menjadi masuk Islam di usianya yang ke-16 tahun. 

Ayana Jihye Moon (Antaranews.com)

Ujung Oppa


Dilansir dari IDNTimes.com, youtuber Korea yang beragama Islam ini memiliki nama asli Hwang Woo Joong ini resmi memeluk agama Islam pada tahun 2019 lalu. 

Lewat kisahnya yang ia unggah dalam video, Ujung Oppa mengaku bahwa merasa tentram saat mendengar selawat loh gengs. 

Ujung Oppa (today.line.me)

Daud Kim


Siapa sangka Youtuber Oppa berparas ganteng dan keren ini ternyata seorang muslim... Kalau subscriber dari channel YouTube Jay Kim, pasti sudah tak asing lagi dengan nama lainnya yaitu Daud Kim. 

Pada tahun 2019 lalu, ia memantapkan dirinya untuk memeluk agama Islam. Sejak saat itu, Daud Kim tidak ragu untuk mengunggah kegiatan barunya sebagai seorang muslim.

Yup itulah Sederetan Youtuber Korea yang beragama Islam yang bisa kalian ketahui gengs. Gimana nih menurut kalian?

Daud Kim (Republika.com)