7 Artis Indonesia yang Punya Bibir Seksi dan Sensual, Bikin Pria Klepek-Klepek Deh!

Artis Indonesia juga banyak yang punya bibir penuh nan seksi loh.

Bibir adalah salah satu bagian yang dianggap seksi bagi pria maupun wanita. Mereka yang punya bibir seksi bakalan punya penggemar sendiri.

Gak heran banyak yang operasi bibir agar tampak lebih memikat. Gak sedikit orang yang melakukan perawatan seperti lip injection, sulam bibir, demi mendapatkan bibir yang seksi. Juga banyak kosmetik untuk memulas bibir agar lebih indah dipandang.

Di Indonesia sendiri juga banyak artis yang punya bibir seksi loh gengs. Yuk kita simak siapa aja artis wanita Indonesia yang punya bibir seksi dan cantik.

Artis Indonesia yang Punya Bibir Seksi

1. Manohara Odelia Pinot


Manohara sempat popular beberapa waktu lalu. Tapi kecantikannya gak perlu diragukan lagi. Selain tubuh yang seksi, Manohara juga punya bibir seksi.

Artis sekaligus pacar dari Arian grup band Seringai ini punya bibir terseksi yang bisa bikin para pria meleleh. Setuju gak gengs??

Manohara Odelia Pinot (Instagram @manodelia)

2. Ariel Tatum


Selebritis Indonesia yang punya bibir seksi satu ini udah gak perlu diragukan lagi. Ariel Tatum punya bibir tebal yang penuh dan sensual. Ariel Tatum sering disebut warganet sebagai Kylie Jenner-nya Indonesia.

Ariel Tatum (Instagram @arieltatum)

3. Raline Shah


Raline Shah adalah sosok artis yang elegan dan sangat cantik. Salah satu pujaan netizen Indonesia. Artis Indonesia yang punya bibir seksi salah satunya adalah Raline.

Memang cantik luar dalam ya gengs kalau mbak satu ini?

Raline Shah (Instagram @ralineshah)

4. Cinta Laura Kiehl


Cinta Laura Kiehl adalah artis Indonesia yang serba bisa. Selain karirnya cemerlang di bidang tarik suara dan perfilm-an dia juga cerdas dan pintar.

Sungguh paket lengkap!

Cinta Laura Kiehl termasuk dalam jajaran artis Indonesia yang punya bibir seksi gengs.

Cinta Laura Kiehl (IG @claurakiehl)

5. Angel Karamoy


Angel Karamoy tampil percaya diri dengan bibir tebalnya bahkan kerap dipadukan dengan warna lipstick bernuansa pink atau peach. Seakan emang udah tahu banget kalau dia punya bibir yang seksi.

Angel Karamoy (IG @realangelkaramoy)

6. Valerie Thomas


Anak dari Jeremy Thomas dan Ina Indayanti ini telah berhasil memukau. Dara berusia 20 tahun ini memiliki bibir yang sensual dan juga tebal.

Awalnya sih Valerie gak percaya diri dengan bibirnya. Tapi akhirnya dia berani jadi brand ambassador lip cream dengan merek namanya.

Valerie Thomas ( IG @val.valeriethomas)

7. Aurel Hermansyah


Putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tampil semakin cantik seiring beranjak dewasa. Gadis yang menjalin kedekatan dengan YouTuber Atta Halilintar ini juga punya bibir yang seksi.

Itu dia deretan artis Indonesia yang punya bibir seksi. Gimana menurutmu gengs?

Aurel Hermansyah (IG @aurelie.hermansyah)