Artis Korea yang Berasal Dari Keluarga Miskin, Sukar Dipercaya Member BTS Juga Iya~

Berikut daftar artis Korea yang berasal dari keluarga miskin gengs, siapa aja?

Dibalik kesuksesan para artis korea dan korean idol ternyata beberapa di antara mereka ada yang berasal dari keluarga yang miskin loh.

Jadi penasaran bukan sama artis Korea yang berasal dari keluarga miskin? Emang ada? Ya adalah, dan kalian pasti kaget kalau doi juga iya, siapa saja? Skuy kita kepoin gengs.

Deretan artis Korea yang berasal dari keluarga miskin

V BTS


Tentunya sosok besar V BTS itu pernah juga hidup serba kekurangan. Tahu gak sih? ia dibesarkan oleh keluarga petani yang tinggal jauh dari Seoul, dan dia bekerja sangat keras untuk meninggalkan gaya hidup keluarganya dan menjadi sukses sebagai penghibur.

V BTS (IDNTimes.com)

Suga BTS


Sama juga seperti V BTS, Suga juga pernah hidup kesusahan sewaktu kecil. Otomatis ia masuk daftar artis Korea yang berasal dari keluarga miskin dong ya....

Suga BTS menyatakan, “Setelah kami debut, aku kembali ke asrama dan duduk di sana menatap kosong. Saya tidak bisa percaya, saya, seorang anak dari keluarga miskin Daegu, akan berhasil. ”

Suga BTS (sunflowords.id)

Taeyang BIGBANG


Siapa sangka si idol dari BIGBANG ini juga pernah idup melarat di masa lalunya gengs. Karena orang tuanya tidak mampu memenuhi kebutuhan setiap orang, ia membuat keputusan untuk mengikuti audisi untuk agensi yang relatif baru. Dan hasilnya duar!

Taeyang BIGBANG (Pinterest)

Rain


Bikin kaget juga, mantan pemain drakor 'Full House' ini ternyata masalalunya juga memprihatinkan. 

Rain mengungapkan bahwa saat usianya 17 tahun dia hanya tinggal bersama ibunya yang sedang sakit dan adik perempuannya di rumah kecil yang tak layak.  Keluarganya bahkan tak mampu untuk membeli makanan, apalagi untuk membawa Ibunya ke rumah sakit. Hiks... :(

Rain (AsianCollection.id)

Goo Hara


Siapa sangka wanita nan cantik jelita ini pernah berselimut kemiskinan sewaktu ia masih kecil. Orang tuanya juga bercerai ketika dia berusia 7 tahun. Akibatnya, dia dibesarkan oleh kakek neneknya.

Goo Hara (AyoSemarang.com)

Sandara Park


Sicantik Sandara ini pernah ditinggal oleh ayahnya dan otiomatis keluarganya makin sulit. Gak nyangka kan sekarang jadi superstar. Masuk dong daftar artis Korea yang berasal dari keluarga miskin.

Sandara Park (Fimela.com)

BoA


BoA aktris debutan SM Entertainment ini pun sempat mengungkapkan kisah sedih masa lalunya. Saat itu, keluarganya mengalami krisis finansial yang sangat buruk hingga ia harus menjadi tulang punggung keluarganya sejak berusia 13 tahun. Dia pun terpaksa bekerja untuk membiayai sewa rumah dan bahkan biaya sekolah adiknya. Nah loh~

Nah jadi itulah segelintir daftar artis Korea yang berasal dari keluarga miskin gengs. Dan ini menyadarkan kita.

Bahkan sekelas superstar seperti mereka itu mereka mulai dengan kerja yang amat keras gengs. Jadi masak mereka bisa kita engga?

BOA (Teen.co.id)