Ciri-Ciri Alis Pelakor Temuan Para Netizen Twitter

Edan emang pelakor trending lagi, kali ini di Twitter.

Hari ini sedang hot banget nih diperbincangkan orang karena ulah Ericko Lim dia jadi trending dan ada 3 nama hastag yang trending.

Ericko, Jessica, dan Listy, emang kenapa sih dengan mereka bertiga, ya terlibat masalah pelakor seperti pada video unggahan di bawah ini.

Nah loh jelas bikin syok orang banyak kan antara perselingkuhan Ericko Lim dan Listy, se cantik Jessica aja di selingkuhin gaes wkwkkw.

Tapi bukan itu sih yang bikin salfok, karena ada yang lebih greget untuk di kepoin yaitu soal masalah alis pelakor.

Aneh-aneh aja netizen, tapi ya kok bisa dan beberapa emang cocok tuh lo soal alis para pelackor-pelackor nackal hihihi. Kek apa? Yuk kita kepoin.

Ciri Alis Pelakor

Btw bukan Jessica yang in woy yang di bincangin ama netizen di Twitter wkwkwkw.

Emang sih namanya rada ngakak Alis Milf, dicirikan biasanya penggunanya cabe-cabean, tante dan sering banget sebagai alis para pelakor. Waduh, coba deh cek alis-alis temen cowok kalian wkwkkw.

Alis (Facebook.com)

Ya ini adalah hasil jepret dari netizen Twitter yang bilang kalau ini pelakor, emmmm gimana mnurut kalian?

Nah loh Listy alisnya kek mana coba deh kalian kepoin wkwkwk, apakah emang seperti yang udah di jelasin gambar di atas tadi?

Ya gatau juga ya, mungkin bisa jadi karena kebetulan wkwkwk.

Kalau yang ini emang ratunya, queen of pelakor yang ampe akun instagramnya di hujat netizen-netizen Indonesia wkwkkw. Cuma film woi~

Ya sudah deh emang begitu temuan para netizen, jadi semisal ada yang serupa ya moon maap aja, soalnya rata-rata model alisnya begitu meskipun gabisa di judge semua wkwkw. Gimana nih tanggapan kalian?