Ramalan Jam Kelahiran Anak Versi China Kuno, Penting Nih untuk Mengetahui Karakter Seseorang

Ramalan jam kelahiran anak versi China kuno. Penting nih untuk mengetahui karakteristik seseorang.

Ramalan jam kelahiran anak ternyata bisa memberikan kita segudang informasi loh. Terutama bila terkait tentang karakter seseorang berdasarkan jam kelahirannya. Entah pagi hari, siang hari, atau malam hari.

Ramalan jam kelahiran anak versi China kunolah yang paling banyak menyebutkan tentah hal ini. Menurut kepercayaan China kuno, terdapat 12 meridian dalam tubuh manusia. Masing-masing memiliki periode 2 jam dengan 'Qi' atau energi sebagai puncaknya.

Dengan mengetahui ramalan jam kelahiran anak, kita jadi bisa tau bagaimana sifat mereka. Kepercayaan yang masih banyak dipercaya masyarakat China ini meyakini bahwa ada keseimbangan antara manusia dan alam. Simak deh ramalan jam kelahiran anak.

#1 Jam 11 malam - 3 pagi

Ramalan jam kelahiran anak versi China kuno menyebutkan bahwa seseorang yang lahir antara jam 11 malam hingga jam 3 pagi orangnya gampang kesal. Sebab umumnya mereka kurang istirahat. Mungkin, mereka juga punya masalah yang berkaitan dengan mata dan pembuluh darah di kaki.

Ramalan jam kelahiran anak jam 11 malam - 3 pagi (kumparan.com)

#2 Jam 3 pagi - 7 pagi

Ramalan jam kelahiran anak yang lahir antara jam 3 hingga jam 7 pagi biasanya mudah terpengaruh dengan perkataan orang lain. Orang itu biasanya rentan terhadap alergi kulit dan masalah pernapasan.

Ramalan jam kelahiran anak jam 3 pagi - 7 pagi (halodoc.com)

#3 Jam 7 pagi - 11 pagi

Ramalan jam kelahiran anak yang lahir antara jam 7 hingga jam 11 pagi (siang) terobsesi dan terus terganggu oleh masalah yang tampaknya nggak begitu penting.

Ramalan jam kelahiran anak jam 7 pagi - 11 pagi (hellosehat.com)

#4 Jam 11 siang - 3 sore

Ramalan jam kelahiran anak antara jam 11 siang hingga jam 3 sore biasanya lebih optimis. Tapi biasanya anak itu jadi terlalu enerjik dan hal ini membuat jam tidurnya berkurang.

Ramalan jam kelahiran anak jam 11 siang - 3 sore (kumparan.com)

#5 Jam 3 sore - 7 malam

Ramalan jam kelahiran anak antara jam 3 sore hingga 7 malam biasanya menolak perubahan dan cenderung untuk menuntut sesuai dengan caranya sendiri. Anak-anak yang lahir pada jam ini biasanya kurang asupan air dan tubuhnya mudah kelelahan. Mereka juga dapat dengan mudah mengalami radang.

Ramalan jam kelahiran anak jam 3 sore - 7 malam (liputan6.com)

#6 Jam 7 malam - 11 malam

Ramalan jam kelahiran anak antara jam 7 hingga jam 11 malam lebih memperhatikan sistem pencernaannya. Sebab, anak itu mungkin rentan terhadap sembelit dan mudah sakit perut. Selain itu, anak itu juga diramalkan menjadi orang yang paling sabar.

Itulah ramalan jam kelahiran anak versi China kuno. Kita jadi bisa tau sifat atau karakter seseorang sesuai jam kelahirannya. Kamu sendiri lahir jam berapa? Atau kalo udah punya anak, dia lahir jam berapa? Cek sendiri daftarnya ya gengs.

Ramalan jam kelahiran anak jam 7 malam - 11 malam (alodokter.com)