Ini Alasan Kebanyakan Cewek Ngebet Nikah, Jangan Kaget Deh

Ini loh alasan kenapa banhak cewek selalu kinta cepet dinikahi. Jangan kaget ya!

Alasan Cewek Ngebet Nikah

Apakah kalian punya pacar cewek yang sering bahas nikah mulu? Kesannya kok kayak ngebet nikah gitu. Padahal kamu santai aja. 

Sebenarnya nggak sedikit cewek yang ngebet nikah. Para wanita punya alasan sendiri kenapa ingin cepat nikah. Bahkan, bisa jadi alasannya logis juga. 

Yuk, simak alasan cewek ngebet nikah!

1. Udah bosen pacaran

Mungkin cewek kalian udah ngerasain pacaran berkali-kali dan ngerasa ternyata pacaran tuh cuma gitu-gitu saja. Bisa jadi dia ingin sesuatu yang lebih pasti. 

Daripada tiap pagi dan malem chat basa-basi ngucapin salam selamat pagi dan malam, rasanya lebih mesra kalo ngucapin langsung saat nikah nanti. 

2. Cewek butuh kepastian

Semua cewek pasti butuh kepastian, gengs. Kebanyakan dari mereka nggak suka main-main sama hubungan. Mereka pingin komitmen yang pasti dan direstui oleh orang tua, agama, dan negara. 

Dengan menikah, cewek bisa menghindari kejadian 'pacaran sama siapa, nikahnya malah sama siapa'.

3. Ingin punya anak

alasan cewek pingin nikah (cbc.ca)

Nggak sedikit cewek yang ingin punya anak dalam kehidupan pernikahan. Nah, mungkin cewek kalian memperhitungkan usia berapa yang paling baik untuk punya anak bagi wanita. 

Seperti kita tau, wanita akan mengalami masa menopause saat memasuki usia 40-an atau 50-an. Makanya, logis juga kalo mereka ngebet pengen nikah. 

4. Nggak bisa jauh-jauh dari kamu

Cewek tuh makhluk yang selalu butuh kasih sayang. Jadi, nggak heran kalo dia nggak bisa jauh-jauh dari cowoknya. Pengennya bersama kekasihnya terus. 

Nah, kalo udah nikah, cewek pasti bakal lebih mudah kalo mau ikut kemana-mana. Bisa nginep bareng pula tanpa takut digrebek. 

5. Ingin hidup mandiri

ingin punya naak (ca.europa.eu)

Simple aja, mungkin cewek pingin cepet nikah biar hidup mandiri. Kayaknya dia ngerasa udah siap lahir batin gengs. Dengan nikah, dia punya wewenang lebih dalam hidupnya. 

Itulah alasan kenapa cewek ngebet nikah. Pahami dulu gengs!

asalan cewek ngebet menikah (iamexpat.de)