Anime Magic Terbaik, Rekomendasi yang Wajib Ditonton dan Membangkitkan Imajinasi

Anime magic terbaik. Rekomendasi yang wajib ditonton dan bisa membangkitkan imajinasi.

Anime magic terbaik bisa bikin kita tekagum-kagum akan cerita-cerita serunya. Soalnya, nggak ada yang nggak mungkin kalo udah berurusan dengan dunia sihir. Semuanya jadi mungkin untuk dilakukan deh.

Kita juga bisa berfantasi dengan dunia sihir, karena imajinasi kita dibangkitkan setiap kali menonton serial-serial anime magic terbaik ini.

Ini dia anime magic terbaik, rekomendasi yang wajib ditonton dan bisa membangkitkan imajinasi kalian.

#1 Magi Series

Magi Series adalah salah satu anime magic terbaik. Serial anime ini memiliki rating yang tinggi di beberapa forum anime. Temanya tentang action fantasy yang berkisah tentang pemuda bernama Aladin. Dia adalah seorang magi yang mampu mengendalikan dan menyeimbangkan dunia.

Magi Series (pinterest.com)

#2 Black Clover

Black Clover juga jadi salah satu anime magic terbaik yang perlu kamu tonton nih gengs. Serial ini bercerita tentang Asta dan Yuno, sama-sama anak yatim piatu dan bermimpi untuk bisa jadi seorang kaisar sihir.

Anime magic terbaik, Black Clover (imdb.com)

#3 Kenja no Mago

Anime magic terbaik selanjutnya adalah Kenja no Mago yang tayang pada Musim Semi 2019 lalu. Anime ini diadaptasi dari sebuah novel yang bercerita tentang pemuda kembali ke hidup di dunia lain (isekai) setelah mengalami sebuah kecelakaan dan tewas. Pemuda itu lahir kembali di sebuah dunia yang dipenuhi dengan kekuatan sihir.

Kenja no Mago (otakuart.com)

#4 Fairy Tail

Fairy Tail adalah anime magic terbaik juga yang udah gak asing lagi deh. Serial anime ini seru banget dengan action sihirnya yang keren. Ceritanya adalah tentang guild sihir bernama Fairy Tail yang menjalankan berbagai misi.

Anime magic terbaik, Fairy Tail (tokopedia.com)

#5 Fate Stay Night

Anime magic terbaik selanjutnya adalah Fate Stay Night yang punya banyak cerita pertarungan super seru! Pertarungan itu dikisahkan untuk merebut cawan suci. Akan dipilih 7 orang untuk mengikuti pertarungan itu, dan setiap orang bisa memanggil pahlawan dari jaman dulu atau masa depan untuk bertarung.

Fate Stay Night (pinterest.com)

#6 Zero no Tsukaima

Zero no Tsukaima juga jadi salah satu anime magic terbaik yang bercerita tentang seorang wanita bangsawan bernama Louise. Dia pun bersekolah di sekolah sihir. Meski Louise tak pandai menggunakan sihir, dia bisa mengikuti ujian pemanggilan Tsukaima, hewan mistis yang bisa jadi hewan peliharaan para penyihir.

Anime magic terbaik, Zero no Tsukaima (imdb.com)

#7 Ichiban no Daimaou

Anime magic terbaik selanjutnya adalah Ichiban no Daimaou. Anime bergenre harem ini bercerita tentang seorang cowok bernama Sai Akuto. Dia juga sekolah di sekolah sihir dan dia ditakdirkan untuk menjadi seorang raja iblis. Kemampuan sihirnya luar biasa.

Anime magic terbaik, Ichiban no Daimaou (zerochan.net)

#8 Shimai Maou no Testament

Anime magic terbaik selanjutnya adalah Shimai Maou no Testament yang sebenarnya lebih condong ke anime fantasi. Ceritanya adalah tentang pahlawan dan iblis, serta pahlawan yang diasingkan. Berbagai pertarungan di dalam serial anime ini seru banget dan wajib ditonton gengs.

Shimai Maou no Testament (tokopedia.com)

#9 Mahoutsukai no Yome

Anime magic terbaik dan super seru selanjutnya adalah Mahoutsukai no Yome. Ceritanya tentang seorang gadis bernama Hatori Chise yang kehilangan segalanya dalam hidupnya. Dia pun bertualang dan bertemu dengan seorang penyihir misterius dan terlihat seperti iblis.

Anime magic terbaik, Mahoutsukai no Yome (pinterest.com)

#10 Log Horizon

Anime selanjutnya adalah Log Horizon yang bertema fantasi juga nih. Karakter utamanya masuk dalam sebuah dunia game. Tapi karena punya cerita yang mirip dengan dunia sihir, anime ini wajib tonton karena jadi salah satu anime magic terbaik.

Log Horizon (pinterest.com)

#11 Nanatsu no Taizai

Nanatsu no Taizai juga salah satu anime magic terbaik nih. Kamu wajib nonton karena punya cerita yang keren banget. Ceritanya tentang tujuh ksatria legendaris yang punya kemampuan dan kekuatan yang luar biasa. Tapi, mereka sempat difitnah oleh Holy Knight, seorang ksatria suci kerajaan. Mereka dituduh sebagai pembunuh dan diusir dari kerajaan.

Itu dia deh deretan anime magic terbaik yang wajib ditonton. Asik juga sih buat membangkitkan imajinasi tentang dunia sihir.

Anime magic terbaik, Nanatsu no Taizai (pinterest.com)