Parfum Laki-Laki yang Disukai Wanita: Recomended Banget Buat Para Jomblo

Ini nih rekomendasi parfum laki laki yang disukai wanita. Dijamin langsung sayang deh pacar kamu.

Ada banyak cara emang biar kita bisa menaklukan lawan jenis kita untuk bisa di ajak menjalani hidup bersama.

Selain bertanggung jawab dan ganteng, para cowok juga wajib banget yang namanya "wangi". Itu penting banget buat cari gebetan apa bikin pacar makin sayang.

Tapi gak cuma wangi doang ya, tapi wanginya itu harus khas pria dan bikin para wanita seneng. Nah ini rekomendasi parfumnya.

Rekomendasi parfum laki-laki yang disukai wanita

Christian Dior Fahrenheit

Buat kamu yang demen banget ama aroma fresh dari aroma buah-buahan ya ppakek aja Christian Dior Fahrenheit gengs. 

Christian Dior Fahrenheit (jurnal.maskoolin.com)

Lacoste L. Green

Untuk rekomendasi parfum laki-laki yang disukai wanita yang selanjutnya kamu bisa pakai Lacoste L. Green gengs, Aroma dari buah jeruknya memberikan kamu kesan cool dan maskulin deh.Cobain kalo ga percaya.

Lacoste L. Green (jurnal.maskoolin.com)

Chanel Allure Homme Sport Eau Extreme

Selanjutnya ada yang namanya parfum  Chanel Allure Homme Sport Eau Extreme, parfum ini memiliki aroma khaas mandarin dengan balutan bau mint. Bikin kamu lakik banget.

Chanel Allure Homme Sport Eau Extreme (jurnal.maskoolin.com)

Aigner Black

Ini adalah jenis parfum pria yang disukai banyak wanita namanya Aigner, seperti halnya parfum pria yang lain. Jenis ini juga akan memberikan kesan yang maskoolin dan fresh saat digunakan.

Aigner Black (jurnal.maskoolin.com)

Issey Miyake L’Eau d’Issey Pour Homme

Pengen kelihatan maco dan elegan dengan aroma khas kayu dari Issey Miyake L’Eau d’Issey Pour Homme dong gengs.

Issey Miyake L’Eau d’Issey Pour Homme (jurnal.maskoolin.com)

JPG Le Male

Selanjutnya ada rekomendasi parfum laki-laki yang disukai wanita, namanya JPG Le Male gengs. jenis parfum ini cocok untuk kamu yang suka tampil rapi dan terlihat maskoolin. 

Karena kesan yang diberikan oleh aroma parfum pria ini sangat kuat dan memberikan kesan percaya diri bagi penggunanya. Wow!

JPG Le Male (jurnal.maskoolin.com)

Boss Bottled

Saat pertama pemakaian emang bakalan tercium bau vanila yang lembut sekaligus eksotis. Lebih dalam lagi parfum ini memiliki wewangian woody yang berkesan maskoolin, lalu diakhiri dengan sisipan aroma jus apel. Kesan yang diberikan saat menggunakan parfum ini modern, mewah, elegan dan stylish. Auto sayang deh gebetan hihihi.

Nah jadi itulah beberapa rekomendasi parfum laki-laki yang disukai wanita. Kamu kalau lagi gebet cewek jangan lupa pakai beberapa rekomendasi di atas ya.

Boss Bottled (jurnal.maskoolin.com)