Komedian Wanita Cantik yang Jago Banget Ngocok Perut

Tahukah kamu komedian wanita cantik ini bisa bikin kalian ngakak guling-guling plus baper loh.

Indonesia adalah negri yang demen banget ama sebuah humor, apalagi sama komedian. Entah mengapa orang kita doyan banget ama hiburan.

Apalagi kalau komedian wanita cantik, udah mempesona dan jago pula mengocok perut. Wah tentunya banyak yang suka kan? Nah siapa aja? Yuk kita kepoin.

Daftar komedian wanita cantik

Rina Nose

Kebangetan kalau gak kenal ama Rina Nose. Komedian yang kini semakin cantik setelah mengenakan hijab tersebut memang dikenal piawai dalam hal membuat lelucon. 

Gak percaya? Coba aja tonton salah satu program acara musik dangdut yang dibawakannya di salah satu televisi swasta. Dijamin bikin kamu ngakak maksimal! Pro banget dia giling perut penonton wkwkw.

Rina Nose (Republika.com)

Maya Septha

Setelah cukup lama wara wiri dalam beberapa program komedi situasi di televisi, nama Maya Septha semakin terkenal setelah mendapat peran sebagai asisten rumah tangga dalam program acara talk show bersama komedian Sule dan Andre Taulany. 

Jelas dong dia langsung masuk kedalam daftar-daftar komedian wanita cantik muda yang bisa mengocok perut warga +62.

Maya Septha (Merdeka.com)

Gracia Indri

Wanita yang satu ini udah gak diragukan kemampuannya dalam menghibur penontonnya. Siapa lagi kalau bukan si cantik Gracia Indri.

Emang sih awalnya ia lebih dikenal sebagai pemain sinetron. Namun dalam beberapa tahun terakhir, mantan istri dari keyboardis grup band Noah ini lebih sering tampil melucu di beberapa program televisi yang dibawakannya.

Gracia Indri (Detik.com)

Vega Darwanti

Vega Darwanti masuk daftar komedian wanita cantik karena sejak ia memulai debutnya saat menjadi co-host dalam sebuah acara talkshow yang dipresenteri oleh pelawak Tukul Arwana gengs.

Sejak saaat itu karena kelakuannya yang kocak banget, nama Vega semakin terkenal dan sering membintangi acara lawak di banyak TV swasta nasional.

Vega Darwanti (MonitorRiau.com)

Kartika Putri

Sebenernya Kartika Putri udah jarang banget saat ini nongol di layar-layar TV. Mungkin karena kesibukannya saat ini jadi ibu rumah tangga.

Tapi siapa sangka selain punya paras yang menawan dan bentuk tubuh yang ideal Tapi  ternyata memiliki bakat melawak dan mampu mengocok perut.

Jadi itulah beberapa komedian wanita cantik yang bisa bikin kaum adam terpesona dan juga sakit perut karena kelakuannya yang kocak.

Kartika Putri (Liputan6.com)