Wulan Guritno Bagikan Trik Tubuh Kencang dan Seksi Meski Berumur, Boleh Dicoba Nih!

Ternyata ini tips dan trik Wulan Guritno untuk memiliki tubuh kencang dan seksi meski udah berumur.

Siapa sih yang nggak kenal sama Wulan Guritno? Aktris papan atas tanah air ini dikenal dengan kecantikannya yang menawan. Bahkan, di usianya sekarang yang udah menginjak 39 tahun.

Nah, baru-baru ini Wulan Guritno tampil di channel Deddy Corbuzier. Dalam video, Wulan membagikan banyak hal gengs.

Awalnya dia bercerita kalo ada netizen yang nulis komentar yang mengatakan kalo dada Wulan Guritno terlihat kendor. Duh, emang mulut netizen tuh jahat-jahat ya. Wulan mengaku kadang bisa tersinggung jika ada netizen ngirim komentar jahat di saat moodnya lagi buruk.

Meski begitu, sebenarnya Wulan juga punya banyak penggemar di Instagram nih, terutama kaum-kaum cowok. Ya gimana nggak, di usianya saat ini tubuhnya masih terlihat segar bugar. Wulan mengatakan bahwa bokong kencang adalah aset yang dimilikinya.

Wulan Guritno (tribunnews.com)

"Belakang (bokong) aset. Gue bangga sama bokong gue, anak tiga loh ini," ucapnya di channel Deddy Corbuzier.

Tentu saja itu dilakukan dengan usaha gengs. Wulan Guritno mengungkapkan bahwa dirinya suka olahraga untuk mengencangkan otot. Misalnya, dengan squad. Bahkan, hampir setiap hari latihan loh.

Nggak cuma bagiin soal trik mengencangkan bokong. Wulan juga mengaku melatih otot vagina sesuai nasehat neneknya. 

Wulan Guritno (detik.com)

"Eyang aku dulu ngajarin kalo perempuan, pipis jangan di-los, ditahan," ungkapnya. Hal itu dilakukan demi bikin otot vagina tetap kencang.

Kemudian, Wulan bilang kalo sebenarnya vagina perempuan nggak tambah lebar setelah melahirkan. Bentuk vagina bisa kembali seperti semula gitu. Jadi, jangan takut melahirkan dengan cara normal gengs.

Gimana menurut kalian? Mau nyobain trik dari Tante Wulan Guritno?

Wulan Guritno (idntimes.com)