Artis Korea yang Bermain Film Dewasa, Favorit Kamu yang Mana Nih?

Artis Korea yang bermain film dewasa, favorit kamu yang mana nih?

Artis Korea yang bermain film dewasa ternyata udah banyak loh. Padahal akting untuk adegan film dewasa itu sebenarnya susah banget loh. Tapi artis-artis Korea ini berhasil membuktikannya.

Artis Korea yang bermain film dewasa punya alasan untuk merasakan pengalaman baru. Mereka pun berani mempertontonkan tubuhnya tanpa sehelai benang pun. Mereka juga siap untuk akting adegan ranjang.

Inilah deretan artis Korea yang bermain film dewasa. Favorit kamu yang mana nih?

#1 Kim Rae Won

Kim Rae Won adalah salah satu artis Korea yang bermain film dewasa. Kim Rae Won pernah beradegan ranjang di film "Gangnam Blues". Kemampuan aktingnya bahkan diapresiasi aktor lainnya seperti Lee Min Ho.

Kim Rae Won (soompi.com)

#2 Jung Woo Sung

Aktor kawakan Korea ini juga pernah bermain film dewasa. Dia pernah beradegan ranjang dalam film "Scarlet Inncence" tahun 2014 lalu. Sebelumnya, dia sempat berkonsultasi dengan ayahnya karena dia belum pernah tampil bugil di depan kamera.

Jung Woo Sung (allkpop.com)

#3 Gong Yoo

Gong Yoo adalah salah satu artis Korea yang bermain film dewasa juga nih. Dia pernah mempertontonkan badannya dengan berani dalam film "A Man and A Woman" yang rilis tahun 2016 lalu.

Gong Yoo (soompi.com)

#4 Woo Do Hwan

Woo Do Hwan ternyata adalah salah satu artis Korea yang bermain film dewasa juga. Dia pernah melakukan adegan ranjang dalam film "Let's Go to Rose Motel" yang rilis 2013 lalu. Namun, agensinya bernama Keyeast Entertainment menghapus jejak Woo Do Hwan dalam film itu.

Woo Do Hwan (soompi.com)

#5 Kim Soo Hyun

Adegan ranjang ternyata juga pernah dilakukan Kim Soo Hyun lho. Dia beradu akting dengan Sulli di dilm "Real" dan sempat jadi topik pembicaraan panas tahun 2017 lalu. Sebab, adegan ranjang itu jelas mengejutkan banyak orang.

Kim Soo Hyun (soompi.com)

6 Sulli

Sulli adalah salah satu artis Korea yang bermain film dewasa. Dia melakukan adegan ranjang bersama Kim Soo Hyun daam film "Real". Film ini bahkan menuai kontroversi karena mereka berdua dianggap sebagai aktor dan aktris yang innocent.

Sulli (allkpop.com)

#7 Kim Go Eun

Kim Go Eun kian terkenal setelah bermain di drama korea "Goblin". Tapi, dia adalah salah satu artis Korea yang bermain film dewasa juga sebelumnya. Dia pernah beradegan panas di film "A Muse" tahun 2002 silam. Padahal waktu itu usianya masih 21 tahun.

Kim Go Eun (allkpop.com)

#8 Song Ji Hyo

Pembawa acara Running Man ini emang salah satu aktris Korea. Dan dia adalah salah satu artis Korea yang bermain film dewasa juga gengs. Dia pernah melakukan adegan ranjang dalam film "Frozen Flower" yang berlatar jaman Dinasti Goryeo.

Song Ji Hyo (allkpop.com)

#9 Shin Se Kyung

Shin Se Kyung juga nih, artis Korea yang bermain film dewasa di film "Tazza" The Hidden Card". Dia tampil beradegan panas dengan TOP BigBang.

Shin Se Kyung (kprofiles.com)

#10 Han Chae Young

Pemeran Sun Chun Hyang ini adalah artis Korea yang bermain film dewasa juga gengs. Dia pernah bermain di film "Changing Partner" yang membuat dia jadi tampil dewasa.

Itulah deretan artis Korea yang bermain film dewasa. Ada yang udah nonton filmnya? Favorit kamu yang mana?

Han Chae Young (thefamouspeople.com)