Film Romantis Korea 2020 yang Bikin Baper Guling-Guling

Cari rekomendasi film romantis Korea 2020 yang bikin baper kisahnya?

Nampaknya New Normal tetep membuat kita dirumah aja lebih banyak dan bakalan banyak banget waktu luang.

Akibatnya bisa bikin gabut kalau kita biarin begitu aja. Jadi apa nih yang harus kita lakukan? Liat film romantis Korea 2020 aja deh. Yuk.

Rekomendasi film romantis Korea 2020

When the Weather Is Fine

Film When the Weather Is Fine jadi rekomendasi film romantis Korea pertama yang bakalan bikin kalian baper deh gengs.

Film ini dibintangi oleh Park Min Young dan Seo Kang Joon. When the Weather is Fine didasarkan dengan novel tahun 2018 dengan judul sama karya Lee Do Woo. Kek apa ceritanya? Tonton dong~

Find Me in Your Memory

Sebenernya ini adalah Serial yang menggambarkan kisah cinta antara Lee Jung-Hoon (Kim Dong-Wook) dan Yeo Ha-Jin (Mun Ka-Young) gengs.

Lee Jung-Hoon bekerja sebagai pembawa berita di stasiun penyiaran. Dia mengidap hyperthymesia, suatu kondisi yang memungkinkannya untuk mengingat hampir setiap saat dalam hidupnya. Pokoknya seru banget deh.

Touch

Rekomendasi film romantis Korea yang selanjutnya adalah Touch gengs. ini sudah tayang sejak Januari 2020. Drama Touch berjumlah 16 episode. 

Film ini menceritakan seorang make-up artis yang berbakat dan populer, namun dirinya berubah menjadi pengangguran karena memiliki banyak hutang. Drama Touch dibintangi Joo Sang Wook dan Kim Bo Ra. Seru pokoknya.

My Holo Love

Dilansir dari Wolipop.detik.com, My Holo Love menceritakan kisah cinta antara wanita yang kesepian dengan hologram berbentuk manusia. 

Hologram tersebut memiliki kemiripan dengan penciptanya, seorang pria berkepribadian sangat menyebalkan. Seru gak tuh?

Crash Landing On You

Emang sih film ini udah selesai... Film romantis Korea ini tayang dari 14 Desember 2019 - 16 Februari 2020. 

Drama Korea terbaik ini mendapat perolehan memuaskan di penayangan episode terakhirnya dengan rating 17,7 persen. Wow!

Nah jadi itulah beberapa film romantis Korea yang bikin kamu baper gak ketulungan. Siapin tissue deh kalau pengen nonton haha.