Biaya Sewa Jet Pribadi Kayak Syahrini dan Hotman Paris Berapa Sih? Simak Penjelasannya

Ini biaya sewa jet pribadi yang harus kalian ketahui.

Sewa Jet Pribadi

Kita semua pasti tau, Syahrini dan Hotman Paris dikenal suka makai jet pribadi. Jadi, penasaran dong berapa sih biaya sewa jet pribadi itu?

Hotman Paris sebelumnya pernah mengunggah video di channel Youtubenya pada tahun 2019. Dia sempat jelasin berapa harga sewa jet pribadi. 

Dalam video, Bang Hotman menghubungi pihak yang mengatur perjalanan Syahrini dengan jet pribadi dari Bandara Halim Perdanakusuma. Lalu, ia juga naik jet sampai ke Singapura kayak Syahrini.

Perusahaan yang ia hubungi saat itu adalah SAM Air. Etty, selaku direktur SAM Air mengungkapkan kalo Syahrini udah beberapa kali pakai jet pribadi dari perusahannya. 

Syahrini (nakita.grid.id)

Ukuran yang dipesan Syahrini kecil karena berkapasitas 6 orang aja. Paling jauh sampai Singapura. 

Lalu, untuk biaya sewa jet dengan jenis yang sama kayak Syahrini menghabiskan uang hingga 190 juta rupiah loh. Itu adalah jumlah biaya untuk ke Singapura dengan jet pribadi pulang pergi.

Syahrini naik jet pribadi (popbela.com)

Jumlah tersebut bersih tanpa pajak. Kalo dikenakan pajak, jumlahnya bakal jadi 210 juta rupiah. Udah bisa beli tanah di desa ini mah. 

Selain itu, ternyata biaya sewa jet pribadi tergantung dari lama waktu menyewa dalam hitungan jam. Jadi, nggak bergantung sama jarak ke kota tujuan. Tapi, ini adalah aturan dari perusahaan tertentu. Perusahaan lain bisa jadi lain lagi aturannya. 

Bang Hotman mengatakan kalo harga segitu masih wajar dan terjangkau. Menurutnya, dibandingin sama pesawat business Singapore Airlines, harganya masih sama aja. 

Kalo menurut kalian gimana gengs? Dengan biaya jet pribadi yang mahal, kalian mau nggak ikutan menyewa kayak Syahrini?

jet pribadi (tabloidbintang.com)