Deretan Film Sadis yang Dilarang Tayang, Jangan Nonton Kalo Gak Kuat

Ini film-film yang dilarang tayang di karena dianggap sadis banget.

Film Sadis yang Dilarang Tayang

Selama ini, ada berbagai film yang dilarang tayang di Indonesia. Biasanya film itu nggak boleh tayang karena nggak lulus sensor. Bisa diakibatkan ada adegan yang terlalu vulgar atau terlalu sadis. 

Nah, film-film berikut ini dilarang tayang karena dianggap terlalu sadis. Kalo kalian penakut, mending jangan nonton deh. 

1. Evil Dead

Film Evil Dead adalah film bergenre horror asal Amerika Serikat yang dirilis 2013. Ini berkisah tentang perempuan pecandu narkoba yang direhabiliasi kakak dan 3 temannya. Mereka tinggal di tengah hutan. 

Lalu, orang-orang itu menemukan buku orang mati yang isinya buat manggil setan. Salah satu dari mereka membaca mantra tanpa sengaha. Akhirnya, kesadisan pun terjadi. 

Evil Dead (joblo.com)

2. I Spit on Your Grave

Film ini termasuk yang dilarang tayang karena kesadisannya. Ceritanya, tentang cewek korban pelecehan seksual yang balas dendam. Bukan main, balas dendamnya si cewek sungguh sadis dan mengerikan. Pokoknya, kalo kalian takut darah, pikir-pikir dulu sebelum nonton. 

I Spit on Your Grave (tokopedia.com)

3. Human Centipede

Film yang pertama dirilis tahun 2009 ini bener-bener sadis. Human Centipede punya 3 seri. Ceritanya tentang ilmuwan yang suka nyulik dan memutilasi wisatawan untuk disusun lagi jadi kelabang manusia. Ini dilakukan dengan menjahit mulut korban ke rektum masing-masing. 

Human Centipede (bloody-disgusting.com)

4. Cannibal Holocaust

Film ini menayangkan tentang adegan kekerasan yang brutal dan sadis. Ada kekerasan seksual, hingga kekerasan pada hewan segala.

Cannibal Holocaust sendiri sebenarnya jadul karena pertama dirilis tahun 1980. Ceritanya tentang antropolog yang jelajahi kedalaman hutan buat nyari kru film dokumenter yang hilang. 

Kritikus film menganggap kalo kekerasan yang dilakukan di film bener-bener dilakukan tanpa rekayasa. Sang sutradara Ruggero Deodato sempat ditangkap pada atas tuduhan pembunuhan paling nggak 1 aktor dalam film.

Tapi, akhirnya terbukti kalo kekerasan di situ nggak nyata dan sutradara dibebaskan. Meski terbukti nggak nyata, film ini dilarang di banyak tempat, termasuk di Inggris.

Itulah deretan film sadis yang dilarang tayang di Indonesia. Gimana menurut kalian gengs?

Cannibal Holocaust (tasteofcinema.com)