Oreo Supreme HDC, Versi Murah dari Jajanan Kolaborasi Dua Brand Terkenal yang Ngehits Banget Itu

Oreo Supreme HDC, versi murah dari jajanan kolaborasi dua brand terkenal yang ngehits banget itu.

Oreo Supreme belakangan dikenal sebagai salah satu jajanan yang ngehits banget. Bentuknya sih masih sama, biskuit dengan isian krim putih di tengahnya. Tapi bedanya, kolaborasi dua brand terkenal ini menciptakan biskui Oreo berwarna merah.

Tapi sayang, harga per bungkusnya termasuk mahal untuk jajanan. Di Indonesia, sebungkus Oreo Supreme dijual dengan harga sekitar Rp500-700 ribuan gengs!

Harga segitu mahalnya buat jajanan bikin gak bisa banyak dijangkau orang yang pengin tau rasanya.

karena banyak orang yang penasaran pengin tahu rasanya Oreo yang berkolaborasi dengan Supreme ini, namun punya harga yang mahal, maka nggak heran deh kalo akhirnya muncul juga tiruannya. Namanya Oreo Supreme HDC.

Oreo Supreme HDC dijual dengan harga yang lebih murah dari harga aslinya.

Di Tokopedia, Oreo Supreme HDC dijual dengan harga Rp80.000 aja gengs. Dalam deskripsinya tertulis bahw Oreo Supreme HDC ini disebut Bukan Oreo Supreme Asli'.

Isian Oreo Supreme HDC adalah 'Oreo Selection Exclusive Red Velvet Flavor Kaleng' dengan Oreo Red yang mirip dengan Oreo Supreme.

Oreo Supreme yang asli ini mahal banget harganya! (kompasiana.com)

Kalo dilihat sekilas, Oreo Supreme HDC ini sama-sama memiliki rasa red velvet. Tapi bedanya, warna merah pada biskuit Oreo Supreme HDC lebih gelap ketimbang Oreo Supreme asli.

Selaiin itu, yang membedakan Oreo Supreme HDC dengan Oreo Supreme beneran adalah tulisa 'Supreme'-nya. Tulisan 'Supreme' di Oreo Supreme HDC motifnya bintang-bintang, dan beda bentuk tulisan di salah satu sisinya.

"Oreo Supreme juga lebih gede," kata Wasa Wirman, youtuber yang memberikan ulasan tentang Oreo Supreme HDC tersebut.

Sementara soal rasa, Wasa Wirman menilai bahwa rasa Oreo Supreme yang asli punya rasa manis yang pas. "Krimnya tebel, rasanya susu banget sih," katanya. Oreo Supreme rasanya lebih mirip biskuit bayi.

Bedanya Oreo Supreme dan Oreo Supreme HDC (food.detik.com)

Harganya jauh lebih murah, Rp80 ribuan aja gengs~ (food.detik.com)

"Kalo ngomongin rasa red velvet, lebih kerasa di Supreme ini. Kesimpulannya, ngga usah beli Oreo Supreme kalau memang ga demi konten," kata Wasa Wirman.

Gimana, udah nyobain Oreo Supreme belom gengs? Kalo belom dan kayaknya kemahalan, boleh nih dicoba beli Oreo Supreme HDC.